Kominfo Telusuri Blog Bahrun Naim

Tampilan halaman depan blog milik Bahrun Naim yang kini bisa diakses lagi oleh publik, Jumat (16/12/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/www.bahrunnaim.space

VIVA.co.id – Kementerian Komunikasi dan Informatika tengah menelusuri blog Bahrun Naim yang kembali muncul di internet. Blog milik pria yang selama ini disebut polisi sebagai dalang berbagai aksi terorisme di Indonesia tersebut sudah diblokir oleh Kominfo Januari tahun ini.

Polisi Telusuri Kabar Kematian Pentolan ISIS Bahrun Naim

Blog Bahrun Naim yang diblokir beralamat wwww.bahrunnaim.co. Tapi kini muncul blog baru yang menggunakan nama Bahrun Naim yaitu www.bahrunnaim.space.  "Kami cek ya," ujar Pelaksana Tugas (Plt) Biro Humas Kementerian Kominfo, Noor Iza kepada VIVA.co.id melalui pesan singkat. 

Blog bernama Bahrun Naim ini sepertinya masih memperbaharui konten yang ada di dalam laman tersebut. Penelusuran VIVA.co.id, unggahan terakhir Bahrun Naim dengan diberi tanggal pada Desember 2016. Sementara total konten terunggah sudah mencapai 49 artikel.

Pembakar Polres Dharmasraya Anggota JAD

Beragam informasi seperti cara sederhana pembuatan bom menggunakan alat rumah tangga sehari-hari bisa ditemukan di blog Bahrun Naim tersebut.

Kehadiran Bahrun Naim juga bisa ditemukan di jejaring sosial Twitter. Jika selama ini ketika pengguna menggunakan kata kunci Bahrun Naim tak bisa ditemukan akun. Kini, di jejaring sosial sudah bisa ditemukan.

Dalam Sehari, Densus 88 Antiteror Ciduk 9 Teroris

Akun bernama @barunnaimAT ini diduga kuat memang milik Bahrun Naim. Ini merujuk pada 89 postingan, semenjak akun ini dibuat pada Maret 2016 atau tiga bulan setelah terjadinya bom Thamrin. Isi seluruh kontennya adalah cara membuat bom dan semangat untuk berjihad.

(mus)

Bahrun Naim, pemimpin kelompok ISIS wilayah Asia.

Isu Kematian Bahrun Naim Dicurigai Siasat Sembunyi

Bahrun Naim adalah WNI yang bergabung dengan kelompok teror ISIS

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2017