Insiden Memalukan Mariah Carey di Depan Umum

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Mariah Carey selalu tampil seksi dalam setiap kesempatan. Ia selalu mendapat pujian. Namun, tak selamanya penampilan Carey di depan umum selalu sempurna. Ia pun sempat mengalami insiden memalukan yang menjadi sorotan.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Insiden ini terjadi saat salah satu diva dunia ini sedang menikmati jalan-jalan di New York. Ia tak sendiri. Pelantun We Belong Together ini sedang menghabiskan waktu bersama dengan pria yang disebut-sebut sebagai kekasih barunya, Bryan Tanaka. 

Saat itu, Carey mengenakan gaun mini yang dilengkapi dengan stocking hitam. Penampilan seksi Carey sedikit terganggu karena insiden kecil. 

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Rok mininya membuat Carey melakukan kesalahan, dan bagian pribadi dari tubuhnya terekspos. Momen itu terekam kamera paparazzi. Dan dengan cepat, foto tersebut langsung menjadi viral di dunia maya. 

"Carey dikelilingi payung saat keluar dari apartemennya menuju teater Beacon. Penyanyi ini tak ingin difoto saat keluar dari apartemennya," tulis situs MediaTakeOut seperti dilansir dari Aceshowbiz

Viral, Suara Melengking Ibu Penjual Ketan Ini Ngalahin Mariah Carey

Perwakilan Carey belum memberikan respons atas insiden memalukan tersebut.


 

Mariah Carey kenakan perhiasan buatan Indonesia

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Pemandangan Mariah Carey mengenakan perhiasan buatan Indonesia ini tentu saja menarik perhatian banyak penggemarnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2020