Titi Kamal: Jadi Ibu adalah Anugerah

Titi Kamal
Sumber :
  • instagram Titi Kamal

VIVA.co.id – Aktris Titi Kamal tidak bisa merayakan Hari Ibu dengan kumpul bersama keluarga. Titi harus mengunjungi kota Yogyakarta untuk promo film terbarunya. Namun, Titi yang kini telah memiliki satu anak merasakan anugerah yang luar biasa.

Momen Internasional Mother's Day, Dian Sastro hingga Julie Estelle Posting Foto Menyentuh

"Semuanya menjadi anugerah dan warna tersendiri bagi aku," ucap Titi saat diwawancara di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Setiap tingkah laku anaknya, Juna, mengundang decak kagum dan tawa. Titi terpesona dengan tumbuh kembang anaknya dan menjadi prioritas utama, mengalahkan suami untuk saat ini.

Peringati Hari Ibu, Para Pemain AC Milan Gunakan Jersey dengan Nama Ibunya Masing-masing

"Seneng banget ya, hari-hari diisi dengan kebahagiaan. Bangun tidur maunya langsung melihat anak, habis itu baru suami," ujarnya.

Istri dari Christian Sugiono itu juga mengajak kepada seluruh ibu untuk mendidik anak jadi generasi unggul. Anak yang merupakan karunia dijadikan refleksi tersendiri bagi Titi yang menjadi ibu muda.

Nama Orang Maluku Ada di Jersey Pemain AC Milan Ini saat Bikin Gol Cantik ke Gawang Cagliari

"Saya mengajak kepada ibu-ibu di Indonesia bisa mendidik anak-anaknya menjadi generasi yang baik," katanya menghimbau.

Indira Sudiro.

Maknai Hari Ibu Internasional, Indira Sudiro Ajak Wanita Hidup Sehat dan Seimbang

Hari Ibu Internasional atau International Mother's Day diperingati setiap 12 Mei. Puteri Indonesia Pertama, Indira Sudiro memaknai Hari Ibu dengan memberi apresiasi ibu.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024