Ria Irawan Nikahi Pria Lebih Muda 12 Tahun

Ria Irawan
Sumber :
  • satu jam lebih dekat-tvOne

VIVA.co.id – Produser dan aktris, Ria Irawan, melangsungkan akad nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Desember 2016. Ria dinikahi pria bernama Mayli V Wongkar.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

"Nikahnya jam 9 kurang, karena prosesnya di sini tercatat jam 9 waktu daftar, karena di balai nikah, siapapun yang datang duluan, sudah siap, kita nikahkan," kata Ahmad Thoyib, penghulu di KUA Cilandak, Jakarta, saat diwawancara di kantornya.

Pernikahan berlangsung lancar dan dihadiri beberapa kerabat dan keluarga. Proses ijab kabul pun berlangsung tanpa pengulangan.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

"Tadi ijab kabul hanya satu kali. Lancar, proses enggak berlangsung lama," ucap Thoyib.

Dalam berkas yang diserahkan kedua mempelai, tercatat Mayli lahir pada 30 Mei 1981, berstatus perjaka dan pekerjaan karyawan swasta. Sementara Ria, yang bernama asli Chandra Ariati Dewi diketahui pernah menikah dengan Yuma, pengusaha dan berstatus duda pada 5 April 1997.

Mendiang Ria Irawan Jadi Nomine Pemeran Utama Terbaik FFI 2020

Pernikahan tersebut tak berlangsung lama, dan sekitar Desember 1999 hubungan pernikahan tersebut berakhir. Kabarnya, Ria dan Mayli akan melangsungkan syukuran di rumah Ria yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Mantan suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah lagi, setelah dua tahun ditinggal sang istri. Mayky mempersunting bule asal Australia bernama Alexndra

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022