Kisah Mas Kawin Ria Irawan Tertinggal di Rumah

Ria Irawan dan suami baru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Hari ini, Jumat 23 Desember 2016, Ria Irawan resmi menikah dengan Mayky Wongkar. Ada cerita jelang akad nikah artis tersebut. Ria sempat panik saat berada di Kantor Urusan Agama Cilandak, Jakarta Selatan menjelang akad nikahnya. Kepanikan itu dikarenakan mas kawinnya tertinggal di rumah.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

"Tadi agak di luar perhitungan, karena mas kawin ketinggalan, nervous dia, jadinya mas kawin ketinggalan. Tapi alhamdulillah lancar," ujar Ria saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Desember 2016.

Mas kawin berupa alat seperangkat alat salat itu akhirnya diantar oleh teman. Tak ada rintangan lain yang ditemui dalam akad nikah tersebut. Proses ijab kabul berlangsung dalam satu kali ucap.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

"Seperangkat alat salat, sama pisang. Mas kawin lain, permata, emas, lagi diukir sama orang Jepara jadi enggak bisa diantar?" ujar Mayky dengan nada canda.

Setelah menggelar akad nikah di KUA Cilandak, sejoli itu melangsungkan resepsi nikah di kediaman Ria dengan sederhana. Ria tak boleh terlalu letih, hingga memilih menjalani resepsi dengan tema seperti itu.

Mendiang Ria Irawan Jadi Nomine Pemeran Utama Terbaik FFI 2020

"Diberi kebahagiaan, berbagi sama teman dan keluarga. Sama Mbak Ria sehat itu yang penting. Sama Mbak Ria bisa main sinetron," kata Mayky yang lebih muda 12 tahun darinya itu.


 

Suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Mantan suami almarhumah Ria Irawan Mayky Wongkar menikah lagi, setelah dua tahun ditinggal sang istri. Mayky mempersunting bule asal Australia bernama Alexndra

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2022