Mengenal Sosok Suami Ria Irawan

Ria Irawan dan suami, Mayky Wongkar.
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pernikahan Ria Irawan terbilang mendadak. Menurut pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Cilandak, Jakarta Selatan, sang suami, Mayky Wongkar mendaftarkan pernikahan tersebut dua hari sebelum pernikahan.

Mantan Suami Almarhumah Ria Irawan, Mayky Wongkar Menikah Lagi

Di balik itu semua, Mayky sosok yang telah lama mengenal Ira. Berawal sebagai asisten Ira, kedekatan itu mulai terjalin.

"Namanya Mayky Wongkar, sudah 11 tahun ngurusin saya, awalnya dia memang asisten saya. Awalnya saya kira dia membantu saya, tapi ternyata dia otak dari karier dan bisnis saya," ujar Ria saat diwawancara di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat, 23 Desember 2016.

Cerita Haru Dewi Irawan, Pakai Busana Ria Irawan Saat Syuting

Sebelas tahun mengenal satu sama lain dirasa cukup untuk melanjutkan hubungan tersebut. Sifat keduanya dirasa sama hingga tak ragu untuk menjalani hidup bersama.

"Jadi ya gitu, Mayky sudah kaya soulmate. Kalau dibilang jodoh, ini mungkin yang disebut jodoh, karena enggak ada yang namanya nyama-nyamain sifat," katanya.

10 Kabar Kematian Artis Paling Mengejutkan di 2020

Mayky pun tak kenal menyerah dalam mengejar Ria. Berkali-kali lamarannya ditolak karena saat itu Ria masih rutin menjalani kemoterapi, Mayky setia menanti.

"Setiap dilamar saya pengobatan, ini lamaran keempat. Lamaran pertama saya pas sakit," ucap Ria.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya