Persembahan Tabita Roselin Usai Manggung di Cannes

Tabita Roselin
Sumber :
  • instagram Tabita Roselin

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Tabita Roselin mengaku tengah serius menapaki kariernya di dunia musik Tanah Air.  Demi memuaskan dahaga penikmat musik pop dan jazz di Tanah Air, Tabita pun merilis single bertajuk Sayangku Hanya Kamu.

Sukses Tampil di AS, Tabita Roselin Siap Rilis Single

Single berjudul Sayangku Hanya Kamu itu menceritakan tentang hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) yang dialami sebagian banyak orang bahkan Tabita pun merasakan sendiri. Komposer lagu tersebut adalah Franky Sihombing.

"Bercerita tentang kisah cinta anak muda saat ini  yang mengalami LDR. Ini lagu kedua saya," ucap Tabita kepada VIVA.co.id, Jumat 23 Desember 2016.

Cerita Jebolan Indonesian Idol Tampil di New York

Single kedua ini adalah persembahan dirinya kepada penggemar usai menjadi bintang tamu di Global Short Film Award Cannes 2016, Cannes, Perancis beberapa waktu lalu. Saat itu, Tabita mengaku bangga lantaran bisa mewakili Indonesia membawakan dua lagu milik penyanyi dunia yakni, Settle Down milik Kimbra dan Adventure of a Lifetime milik Coldplay. Tabita pun kini merilis single terbaru.

"Jadi saat itu terpikir untuk merilis single terbaru dan akhirnya dibantu Frangky Sihombing. Musiknya pop, kali ini ada sentuhan jazznya," ucap Tabita.

Usai Tampil di Cannes Festival, Solois Pamer Single Lagi

Soal kapan dirinya akan merilis album, Tabita masih belum menentukan di tahun ini. Pasalnya menurutnya tidaklah mudah menyiapkan materi untuk sebuah album ataupun mini album.

Tabita Roselin

Sukses Tampil di Cannes, Tabita Roselin Ngebut Bikin Single

Tabita merilis single terbarunya.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018