Cerita Jebolan Indonesian Idol Tampil di New York

Tabita Roselin di New York
Sumber :
  • instagram

VIVA – Banyak jalan menuju Roma, mungkin itu bisa dijadikan ungkapan yang kini tengah dialami musisi muda cantik Tabita Roseline. Gagal melaju ke babak selanjutnya di ajang berbakat Indonesian Idol 2018, Tabita memiliki mimpi besar karena bisa tampil di luar negeri lagi

Sukses Tampil di AS, Tabita Roselin Siap Rilis Single

Ya, Tabita mewakili Indonesia unjuk gigi di Couture Fashion New York.

Tabita Roselin
"Bahwa setiap orang ada jalannya masing-masing dan yang pasti tidak mudah menyerah karena saya percaya kalau pintu yang satu tertutup Tuhan pasti buka pintu yang lain," katanya di Jakarta, baru-baru ini.

Usai Tampil di Cannes Festival, Solois Pamer Single Lagi

Tabita sendiri pernah tampil di Cannes , Perancis. Dia pun kini merasa bangga tampil di New York.

"Kebetulan CEO (founder) Couture Fashion Week New York yaitu Mr Andres Aquino ini juga founder dari acara GSF Awards di Cannes, Prancis yang saya ikuti Mei 2016 yang lalu. Beliau mengundang saya secara langsung untuk perform di New York Fashion week 2018. Dan saya menyambutnya dengan senang sekali karena bagi saya ini kesempatan emas," ujarnya.

Persembahan Tabita Roselin Usai Manggung di Cannes

Dalam acara tersebut, Bita membawakan lagu yang sedang hits yaitu Hanava yang dipopulerkan Camila Cabello. Ia tampil mengiringi acara fashion show karya Andres Aquino.

"Senang campur nervous pasti, karena yang hadir kan semua penyuka seni baik fashion maupun musik dan mereka datang ke sana dengan membeli tiket pasti dengan harapan mereka bisa menikmati acara malam itu. Bagi saya ini merupakan pengalaman yang tidak semua orang bisa mendapatkan. Apalagi sepulang dari New York saya ditawarkan mendampingi diva Indonesia mimi KD (Krisdayanti) menjadi brand ambasador nefertiti paris versi young," ujar Tabita Roselin.

Tabita Roselin

Sukses Tampil di Cannes, Tabita Roselin Ngebut Bikin Single

Tabita merilis single terbarunya.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2018