Trump Tolak Artis Pendukung Hillary di Malam Inaugurasi

Donald Trump, Presiden terpilih Amerika Serikat.
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar

VIVA.co.id – Presiden ke-45 Amerika Serikat, Donald Trump, melontarkan pernyataan yang ofensif di akun Twitternya. Isi dari cuitan tersebut kurang lebih ditujukan buat para pelaku dunia hiburan yang mendukung Hillary Clinton.

Kehilangan Anak Ketiga, Chrissy Teigen Mulai Program Bayi Tabung

Hal tersebut dimulai dengan pembahasan soal malam presidensial yang bakal berlangsung pada 20 Januari 2017 mendatang. Tak dinyana, Trump kemudian memberikan pernyataan cukup pedas setelahnya.

"Selebriti berlabel A menginginkan tiket untuk datang ke malam inaugurasi, tapi lihat apa yang sudah mereka lakukan buat Hillary: TIDAK ADA! Aku ingin orang yang mendukungku," tulis Trump di akun Twitternya, 23 Desember 2016.

Donald Trump dan Kedua Anaknya Akan Diperiksa Terkait Penipuan

Secara spesifik, ucapan tersebut tak ditujukan untuk nama-nama tertentu. Namun yang jelas, mayoritas pelaku dunia hiburan di Negeri Paman Sam sana memang diketahui lebih mendukung Hillary Clinton.

Donald Trump Ambil Surat Cinta Kim Jong Un dari Gedung Putih

Meski belum terlihat memancing perhatian selebritis secara eksplisit, namun baru ada satu yang merespons cuitan Trump tersebut. Ia adalah aktris sekaligus model Chrissy Teigen.

Lewat balasannya, Teigen tampak ingin menenangkan Trump yang terlihat berapi-api lewat cuitan tersebut. Namun bersamaan dengan itu, ia masih sama dengan mayoritas selebriti lain yang ikut menyindir Trump.

"Anda presiden kami juga. Sebetulnya aku menginginkannya, tapi itulah yang terjadi. Lantas kita semua tahu kalau kau tak ada apa-apanya tanpa persetujuan kita semua," tulis Teigen, merespons cuitan Trump.

Mayoritas artis memang diketahui takkan mendatangi malam presidensial Trump. Namun sejumlah nama seperti The Mormon Tabernacle Choir, Radio City Rockettes, hingga band surf rock legendaris The Beach Boys, konon bakal mengisi panggung hajatan Trump tersebut bulan depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya