Perjuangan Neno Warisman sebagai Single Parent

Neno Warisman
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis kawakan Neno Warisman, bercerita tentang sosoknya sebagai seorang single parent kepada media. Diakui olehnya, mengurus tiga anak yang kini beranjak dewasa butuh perjuangan.

Nyanyi saat Launching Album Religi Ustaz Salman, Sandiaga Uno Disambut Neno Warisman

"Saya seorang single mother, membesarkan ketiga anak yang kini sudah kuliah. Saya tahu itu tidak sempurna, tapi saya tetap jalin komunikasi dengan ayah mereka," ujar Neno, di kawasan Pondok Indah.

Ditanya tentang perjuangannya sebagai single parent, Neno berkata bahwa hal tersebut bukan sesuatu yang menyulitkan. Ia meyakini, ada yang selalu membantu dirinya.

Neno Warisman Mundur dari Partai Besutan Amien Rais, Ini Alasannya

"Single parent enggak ada yang berat. Selama ada Allah yang membantu, enggak akan susah," tuturnya.

Neno Warisman yang kembali  lagi ke dunia seni peran setelah 15 tahun lewat film 'Iqro: Petualangan Mencari Bintang' ini, mengungkapkan bahwa ia juga mau melepas status lajangnya bila memang ada jodoh.

Seteru Neno Warisman dan Inul Sampai Abdee Slank Jadi Komisaris

"Saya suka bersuami, saya mau bersuami. Kendalanya saya terlalu sibuk," ujar Neno.

Kesibukan Neno membuatnya tak memiliki banyak waktu untuk fokus mencari pasangan baru. Bahkan, menurut teman-temannya, jadwal Neno dinilai sangat gila dan bikin mereka kaget karena bisa sampai sepadat itu.

"Mana ada yang mau sama orang sibuk seperti saya. Tapi dengan kesibukan ini, saya senang karena dapat melakukan perubahan bagi sekitar,” ujarnya.

Jika memang jodoh itu datang pada waktunya, Nemo tak akan menyia-nyiakan hal tersebut. Ia siap bila memang diberikan oleh Yang Maha Pencipta.

"Kalau Allah mau kasih, besok atau nanti sore juga ada," ujar perempuan yang kini sibuk memberikan pelatihan parenting di sejumlah tempat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya