'Om Telolet Om', Dara Cantik Mendadak Curi Perhatian

Berburu klakson Telolet
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Demam 'Om Telolet Om' mewabah tak hanya di pelosok daerah Nusantara, namun juga mancanegara. Sejumlah DJ (disc jockey) kenamaan dunia pun ikut terserang demam viral, sehingga membuat video dengan karangan musik mereka.

Mengancam Nyawa, Kemenhub Bakal Cabut Klakson Telolet Bus Jika Ditemukan di Jalanan

Tak ingin ketinggalan, pedangdut Imey Mey ternyata telah merilis single terbarunya berjudul ‘Telolet’. Lagu yang berdurasi 3 menit 27 detik ini memamerkan wanita berambut pendek itu tengah berada di pinggir jalan meminta sopir bus membunyikan klakson.

"Iya, Imey juga surprise, tau-tau penciptanya udah bikin dan Imey tinggal take vocal," katanya saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 23 Desember 2016.

Transportation Ministry to Ban Telolet Horns on Public Roads

Lagu ini diciptakan oleh Tjahjadi dan Ishak serta diproduseri Denny Sutandi dari label Sani Music.

"Karena kalau lagu, Imey kan memang karakternya inspirasi," tutur dia.

Catat! Bus dan Kendaraan Pakai Klakson Telolet Bakal Ditindak Aparat

Om Telolet Om, berasal dari sekumpulan anak-anak sekolah di daerah Jepara menunggu bus di pinggir jalan. Mereka memanggil supir bus dengan panggilan 'Om Telolet Om' agar klakson dibunyikan.

Sejak video mereka disebar di dunia maya, wabah demam viral ini pun dirasa menjadi kekinian dan hingga pejabat publik pun tak ingin ketinggalan. "Tuntutannya ya harus cepat, karena sesuai waktunya juga," ucap Imey.

Tak tanggung-tanggung, lagu ini langsung menjadi nada sambung pribadi bagi yang menginginkan. Keceriaan Imey dalam video clipnya terlihat saat memperagakan ‘Om Telolet Om'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya