Penyebab Kematian Mendadak George Michael

George Michael semasa hidup
Sumber :
  • Reuters/Heinz-Peter Bader

VIVA.co.id – Kabar duka datang dari dunia musik. Musisi dan penyanyi kenamaan, George Michael, meninggal dunia di usia 53 tahun. George menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya di Goring, Oxfordshire, Inggris, bertepatan dengan Hari Natal, Minggu, 25 Desember 2016.

Kondisinya Harus Terus Dimonitor, Pasien Gagal Jantung Kini Bisa Dipantau dari Jarak Jauh

Kematian mendadak George cukup mengejutkan keluarga, kerabat dan juga penggemarnya. Bahkan, agen dan teman lama George, Michael Lippman, tak kuasa menahan sedih saat mendengar kabar duka soal kematian penyanyi asal Inggris tersebut.

Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, menurut Lippman, George meninggal karena gagal jantung. Lippman menambahkan George menutup mata untuk selamanya di tempat tidur dan dalam suasana yang tenang.

Kabar Terkini Pasien Transplantasi Jantung Babi, Sudah Berdiri dan Jalan-jalan

Namun, produser Nile Rodgers mengatakan ia sempat bertemu dengan George pada Jumat lalu. Dan saat itu, George tidak terlihat atau mengatakan sedang sakit.

Sementara itu, perwakilan George tidak menyebutkan penyebab kematian penyanyi kontroversi tersebut. Mereka hanya menjelaskan George meninggal dengan tenang pukul 11 malam.

Polusi Udara Masih Buruk Bisa Picu Penyakit Jantung, Dokter Ungkap Bahayanya

"Keluarga meminta privasi di waktu-waktu yang emosional dan sulit ini. Tak ada komentar lebih lanjut," kata perwakilan George.  

George telah menjual lebih dari 80 juta album di seluruh dunia sepanjang kariernya selama empat dekade. Namun, beberapa tahun belakangan, George lebih banyak disorot terkait kontroversi hidupnya. (ase)

Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

Bikin Puluhan Orang di Thailand Meninggal, Ini 3 Alasan Cuaca Panas Bisa Sebabkan Kematian

Beberapa hari belakangan cuaca panas ekstrem melanda wilayah Asia Tenggara dan Asia Selatan. Bahkan kematian dilaporkan akibat cuaca panas ekstrem di Thailand.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024