Dirawat di Rumah Sakit, Jupe Dijenguk Ahok

Jupe dijenguk Ahok
Sumber :
  • Instagram Julia Perez

VIVA.co.id – Kesehatan pedangdut Julia Perez menurun. Sudah tiga hari Jupe berada di rumah sakit. Wajah lesu Jupe terlihat jelas dari foto-foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

Besok, Jupe Jalani Operasi Syaraf Tulang Belakang

Walau sedang tak sehat, Jupe berusaha tersenyum di kala para sahabatnya datang membesuk. Foto kebersamaan Jupe dengan Ririen Ekawati diunggahnya. Jupe terlihat mengenakan piyama pink dan tersenyum riang walau berada di atas tempat tidur.

Tak hanya Ririen yang datang membesuk. Sejumlah selebriti seperti Fairuz A Rafiq, Sonny Septian, Cathy Sharon hingga calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, memberikan semangat kepada Jupe.

Sakit, Julia Perez Tetap Semangat Umrah‎

"Senang banget disupport dan didoakan sama Pak Ahok. Terima kasih Pak," ucap Jupe dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Ahok pun meminta doa kepada Jupe dalam menghadapi Pilgub DKI 2017 mendatang. "Dan jangan lupa doain saya juga ya," ucap Ahok.

Julia Perez Berharap Bisa Sembuh Total dari Penyakitnya

Selain memberikan support, Ahok pun memberikan sedikit pesan kepada janda Gaston Castano itu agar dapat tegas menolak para pembesuk. Hal tersebut untuk kesembuhan Jupe.

"Dan berani tolak teman-temAn saat lagi segar lagi berbaring, kalau mau ganggu pas lagi susah, minta dipijetin, dikerokin," ucap Ahok.

"Terima kasih atas supportnya Pak, doanya semua, sharingnya biar aku semangat, sekali lagi terima kasih," kata Jupe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya