Sederet Tren Kecantikan yang Bakal Hit Tahun Depan

Ilustrasi lipstik.
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA.co.id – Sama dengan fesyen, tren kecantikan juga berubah setiap tahunnya. Seorang ahli kecantikan memperkirakan bahwa tren kecantikan yang banyak diunggah dalam akun media sosial akan mempengaruhi tren kecantikan tahun 2017.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Namun tren kecantikan tersebut tidak membutuhkan keterampilan luar biasa dan keahlian khusus. Penata rias Rachael Brook memperkirakan bahwa tren kecantikan tahun depan akan kembali ke penampilan alami, meninggalkan contouring dan highlighting.

"Kita akan melihat (tren kecantikan) lebih creamy," kata dia, seperti dilansir dari Daily Mail.

Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Berikut ini enam tren kecantikan yang diramal bakal jadi hit di tahun depan.

Bintik wajah

Tampil Maksimal dengan Gaya Rambut Oke saat Rayakan Natal

Brook mengatakan bahwa tampilan kulit cantik yang alami akan populer tahun depan. Ini artinya, bintik-bintik di wajah akan menjadi tren.

Jika Anda tidak diberkati dengan bintik-bintik di wajah, Anda bisa memalsukannya secara instan, karena perusahaan kecantikan di Los Angeles, Faux Freckles menjual lembar bintik-bintik yang dapat dengan mudah diterapkan.

Mereka menawarkan bintik-bintik warna cokelat terang hingga cokelat gelap hingga paket emas 24 karat yang bercahaya.  

Sunstripping

Lupakan strobing, karena sunstripping adalah tren kecantikan terbaru untuk
membuat kulit Anda terlihat bermandikan matahari tanpa perlu berjemur. Anda tidak perlu menggunakan highlighter, tampilan ini hanya perlu menggunakan bronzer yang dipulaskan di sekitar garis hidung dan tulang pipi demi mendapatkan tampilan matte.

Warna senada

Brook mengatakan warna senada atau terkoordinasi menjadi tren kecantikan tahun 2017. Anda bisa memulaskan satu warna untuk tulang pipi dan kelopak mata.

Anda juga bisa melengkapi tampilan, dengan warna bibir yang sama atau dapat memilih warna sama, namun lebih ringan untuk memberi tampilan yang lebih alami.

Maskara berwarna

Hitam masih akan disukai menjadi warna bulu mata pada tahun 2017, tapi maskara berwarna juga siap menjadi populer. Bulu mata biru elektrik dipasangkan dengan smoky eye akan memberi tampilan menarik, tetapi jika Anda kurang percaya diri untuk bereksperimen dengan warna berani, cobalah emas metalik sebagai gantinya.

Lipstik mencolok

Warna lipstik yang kuat akan membuat penampilan wanita tampak lebih mengesankan. Dan warna lipstik terang atau gelap yang mencolok akan menjadi tren 2017, termasuk lipstik dengan tampilan ombre, glitter, metalik dan mengkilap.

Illuminator berwarna

Illuminator berwarna akan menjadi tren tahun depan. Beberapa produk illuminator yang tersedia di pasaran dalam beberapa warna bisa memberikan ilusi yang menyala dari dalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya