Ditinggal Carrie Fisher, Bagaimana Nasib Star Wars?

Han Solo dan Princess Leia
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA.co.id – Star Wars Episode VIII akan dirilis dalam waktu kurang dari satu tahun lagi. Princess Leia yang diperankan mendiang Carrie Fisher dikabarkan akan mendapat porsi yang lebih banyak kali ini. Carrie pun dilaporkan telah menyelesaikan syutingnya.

Pistol Han Solo di Star Wars Terjual Rp7,7 Miliar

Di Star Wars VIII nanti, Carrie akan berbagi layar bersama putrinya, Billie Lourd yang berperan sebagai Letnan Coniz. Awalnya, Fisher juga akan bermain di Star Wars Episode IX, namun film itu baru syuting pada tahun 2018.

Setelah kepergian Fisher, dikutip dari Aceshowbiz, Rabu, 28 Desember 2016, pihak Lucas Film atau Disney belum memberikan keterangan resmi soal pergantian atau perubahan dalam plot film tersebut.

10 Film Box Office, Solo: A Star Wars Story Gagal Meledak

Namun, bagaimana pun Fisher tidak akan ada di prekuel Star Wars berikutnya. Padahal film itu akan menceritakan kisah Han Solo sewaktu muda yang diperankan Alden Ehreich.

Selain Star Wars Episode VIII, proyek lain yang telah dirampungkan Fisher sebelumnya adalah serial komedi Catastrophe. Ia kembali memerankan ibu Rob Delaney dalam serial itu.

Reaksi Para Selebriti Nonton Film Solo: A Star Wars Story

Sebuah film dokumenter tentang Fisher dan ibunya, Debbie Reynolds berjudul Bright Lights: Starring Carrie Fisher and Debbie Reynolds juga selesai syuting dan siap tayang di Palm Springs Film Festival.

Carie Fisher meninggal pada usia 60 tahun karena serangan jantung dalam penerbangannya ke Los Angles. Ia dikenal sebagai Princess Leia Organa dalam film franchise Star Wars. Mereka yang terlibat di Star Wars, antara lain Harrison Ford dan George Lucas juga menyampaikan bela sungkawa.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya