Begini Reaksi Tyas Mirasih Ditanya Soal Pekerjaan Kekasih

Tyas Mirasih dan kekasih di Jepang
Sumber :
  • Instagram Tyas Mirasih

VIVA.co.id – Tyas Mirasih salah satu artis yang eksis di media sosial. Apapun kegiatan yang dilakukan Tyas selalu diposting di Instagram miliknya. Termasuk, foto-fotonya bersama sang kekasih, Raiden Soedjono.

5 Pasangan Artis yang Waktu Itu Masih Tinggal Seatap Meski Sudah Cerai

Tak hanya saat di Jakarta, tetapi juga ketika Tyas keluar negeri. Instagram Tyas memang diisi dengan foto-fotonya dengan sang kekasih. 

Sepertinya pemandangan ini membuat pengikut Tyas di Instagram penasaran. Mereka penasaran dengan pekerjaan Raiden. Mereka melihat Raiden selalu menempel dengan Tyas. 

Hunian Ki Manteb Sudharsono, Pengajian Lesti-Billar Ditunda

Dan salah satu pengikut Tyas dengan akun wulanazalea pun mengajukan pertanyaan tersebut di Instagram, "perasaan tiap hr pcrnya ad trs yaak ga kerja ap ka?," tulisnya.

Mendapat pertanyaan soal pekerjaan Raiden, Tyas tak tinggal diam. Ia langsung memberikan penjelalsan. Bintang FTV ini membalas pertanyaan pengikutnya tersebut. 

Tyas Mirasih Positif COVID-19, Begini Kondisinya

"@wulanazalea kerja. Pacarku musisi. Emang kalo kerja hrs diksh liat trus? Aku ngga nge post foto 24 jam jg kan," ujarnya. 

Beberapa netizen berusaha menenangkan Tyas. Mereka berharap hubungan Tyas dan Raiden berakhir di pelaminan. "sabar mbak...," ujar salah satu netizen. "Moga langgeng dan sampai ke pelaminan," ungkap yang lain.

 

????????????

Foto kiriman Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) pada

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya