Misteri Asal Usul Ketiga Anak Michael Jackson

Mendiang Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger/Files

VIVA.co.id – Mantan dokter pribadi Michael Jackson, Conrad Murray, sempat membuat kehebohan dengan membongkar rahasia pribadi superstar tersebut. Namun, tak semua hal tersembunyi Michael dibeberkan Murray di depan publik. Ia masih menyimpan rahasia terbesar penyanyi yang meninggal dunia 25 Juni 2009 itu.

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

Salah satu rahasia terbesar pelantun Black Or White ini adalah tentang asal usul ketiga anaknya. Banyak rumor yang beredar seputar siapa ibu dari anak-anak Michael, Prince, Paris dan Blanket yang kini berganti nama menjadi Bigi. 

Debbie Rowe disebutkan sebagai ibu dari kedua anak pertamanya, sedangkan dokter Arnold Klein disebut-sebut sebagai ayah dari anak-anak Michael. 

Rekaman Studio Perdana Michael Jackson Akan Dirilis dalam Format Digital

"Ini adalah pernyataan saya. Saya sangat menghormati anak-anak. Saya juga sangat sentitif dengan segala informasi yang dapat merusak anak-anak," kata Murray, seperti dilansir dari Lollipop.

Ia mengatakan dirinya mengetahui siapa orangtua biologis dari anak-anak Michael. Tetapi, ia belum dapat menceritakan rahasia tersebut. Ia akan memberikan penjelasan soal asal usul anak-anak Michael ketika mereka siap.

Michael Jackson Dituntut Lagi Kasus Pelecehan Seksual Setelah 14 Tahun Wafat

"Saya juga tahu ibu biologis Blanket. Saya memiliki pernyataan itu, menjelaskan kepada ana-anak. Jika suatu hari mereka datang ke saya saat sudah dewasa, dan mereka siap dan ingin kebenaran, maka kami dapat memiliki percakapan itu, dan apa yang mereka inginkan," ujar Murray.

(ren)

Sarah Azhari dan Albany Ray

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Anak Sarah Azhari, Albany Ray kerap mencuri perhatian publik karena parasnya yang tampan. Ia juga masih sangat muda dan berprestasi hingga digandrungi oleh wanita.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024