Respons Indra Lesmana soal Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel

Indra Lesmana
Sumber :
  • Nur Faishal/Surabaya

VIVA.co.id – Hubungan asmara artis Sophia Muller dengan Ariel Noah tak lagi jadi rahasia umum. Keduanya bahkan makin menunjukkan keseriusan dan kedekatan.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Itu terlihat dari seringnya Sophia mengunggah foto-fotonya bersama sang kekasih di media sosial salah satunya di Instagram. Termasuk saat Ariel berkumpul dengan keluarga besar Sophia Latjuba beberapa waktu lalu.

Lalu bagaimana respons Indra Lesmana melihat kemesraan mantan istrinya itu dengan Ariel Noah?

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

"Itu cerita 20 tahun lalu," kata Indra seusai konferensi pers rencana manggung grup jazz Krakatau Reunion di International JX Surabaya, Jawa Timur, pada Kamis, 5 Januari 2017.

Indra tak begitu menanggapi ketika ditanya ulang adakah harapan atau doa dari dirinya agar hubungan Sophia dan Ariel bisa lanjut ke jenjang pernikahan. Dia hanya tersenyum ketika ditanya kembali pertanyaan tersebut, lalu mengalihkan topik pembicaraan.

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

Indra Lesmana tercatat sebagai pria yang menjadi suami pertama Sophia. Keduanya menikah pada Mei 1992 silam. Dari Indra, Sophia melahirkan seorang putri yang kini aktif di dunia hiburan, Eva Celia Lesmana. Biduk rumah tangga Sophia-Indra terjalin hanya setahun. Mereka bercerai pada 1993.

Sophia lalu menikah untuk kedua kalinya dengan pria tampan Amerika Serikat, Michael Villareal, pada 2004. Sebelum akhirnya bercerai, pasangan ini dikaruniai satu anak, Imanuella Aziza.

Hidup sebagai lajang dan single parent, Sophia kini dikabarkan menjalin asmara dengan vokalis band Noah, Ariel. Kemesraan keduanya sering terpampang di media sosial dan jadi sorotan netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya