George Michael Meninggal, Kekasih Pria Diperiksa Polisi

Penyanyi Inggris George Michael
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA.co.id – George Michael ditemukan tak bernyawa di kediamannya di Inggris, Minggu, 25 Desember 2016 lalu. Kematian George disebutkan karena gagal jantung. Namun, hingga saat ini, kematian penyanyi itu masih misteri. Polisi masih menyelidiki kasus kematian George. 

Keanehan Pemakaman George Michael

Pihak kepolisian memanggil kekasih George, Fadi Fawaz. Pihak kepolisian meminta keterangan dari Fadi. orang yang pertama kali menemukan George sudah tak bernapas di tempat tidur.

Fadi dilaporkan menjalani pemeriksaan pada Rabu, 4 Januari 2017 di sebuah rumah di London Utara. Ia dianggap sebagai salah satu saksi potensial. 

Fakta Terbaru Kematian Mendadak George Michael

"Polisi akan bertanya dengan banyak orang, dan itu adalah standar sehingga dapat menjelaskan dalam keterangan koroner, keadaan menjelang kematiannya," kata pihak kepolisian A Thamas Valley Inggris seperti dilansir dari Daily Mail

Polisi tersebut menyatakan bahwa ini sebuah prosedur untuk mengumpulkan fakta dan angka soal situasi dan kondisi saat itu. "Ini suatu yang standar," ujarnya. 

Pengakuan Mengejutkan Eks Kekasih Pria George Michael

Fadi menyatakan saat malam itu ia tidak bersama George. Ia tidur di mobil. "Saya tak pernah melihatnya malam itu. Polisi mengetahui itu semua. Itu yang terpenting," ujar Fadi. 

Dikabarkan hubungan Fadi dan George sudah tak harmonis sejak 18 bulan lalu. 

Penyanyi Inggris George Michael

Menyelami Kegagalan Semasa Hidup Mendiang George Michael

Film dokumenter ini akan menguak kisah pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2017