Gandeng 7 Agen Properti RI, M101 Holding Pasarkan Apartemen

Apartemen M101 Holdings
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pengembang asal Malaysia, M101 Holdings menandatangani nota kerja sama dengan tujuh master franchise agen properti terkemuka di Indonesia, yakni Century21, ERA, Harcourts, LJ Hooker, Promex, Ray White, dan RE/MAX.

Wow! Crazy Rich Vietnam Divonis Mati Gegara Korupsi 200 Triliun

Mereka akan memasarkan proyek terbaru M101 Holdings, yakni mixed-use high-end apartemen M101 SkyWheel di Kuala Lumpur, Malaysia.

Executive Director M101 Holdings, Dato' Seth Yap mengaku kerja sama dengan tujuh mitra master agen properti terkemuka di Indonesia ini akan mampu mendorong penjualan proyek M101 tersebut.

Mau Jual atau Beli Hunian, Ini 5 Keuntungan Pakai Jasa Agen Properti

"Kami menawarkan kepada masyarakat kelas atas Indonesia untuk memiliki apartemen di M101 SkyWheel dengan banyak keunggulan yang tidak dimiliki apartemen lain di Malaysia, yang dapat memberikan prestise, atau gengsi tersendiri bagi pemiliknya," kata Dato' Seth Yap di sebuah hotel kawasan Jakarta Barat, Senin 9 Januari 2017.

Seth Yap mengatakan, M101 SkyWheel yang dibangun di atas lahan 0.81 hektare (ha) dengan investasi sekitar Rp4,7 triliun ini, akan dikembangkan dalam lima tahun ke depan. Ground breaking pun telah dilakukan pada awal Agustus 2016 silam, dengan target serah terima apartemen yang akan dilakukan serentak pada 2021 mendatang.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

"Para pemilik apartemen akan mendapatkan capital gain minimal 30 persen per tahun. Karena itu, kami optimis proyek M101 skywheel akan diminati pasar, tak terkecuali orang Indonesia," ujarnya.

Seth Yap memastikan, M101 Skywheel yang dirancang dengan dua tower setinggi 78 lantai ini akan menjadi ikon baru di Malaysia, setelah Menara Kembar Petronas, dan akan menjadi salah satu tujuan wisata baru di Kuala Lumpur.

Lokasinya yang berada di Jl Raja Muda Abdul Aziz, Kampung Bahru ini, dinilainya memiliki kelebihan utama berupa pemandangan langsung ke Menara Kembar Petronas.

"Kami ingin mendukung pemerintah di sektor pariwisata melalui properti, sehingga wisatawan yang datang ke Malaysia akan lebih banyak lagi," kata Seth Yap.

Dia mengatakan, pengembangan properti terintegrasi M101 SkyWheel menawarkan semua elemen yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, guna mendukung inisiatif pemerintah Malaysia dalam mempromosikan pariwisata properti.

Apalagi, menurutnya, lokasi apartemen yang tepat berada di depan stasiun MRT, akan menambah aksesibilitas dan tentunya nilai investasi yang tinggi bagi para pembelinya.

"Kami melihat peluang besar untuk mendatangkan investasi asing langsung yang akan bermanfaat, tidak hanya ekonomi tetapi juga industri ritel," tuturnya.

Guna melebarkan jangkauan pasarnya kepada para calon pembeli dari Indonesia, rencanaya M101 Holdings juga akan melakukan road show ke beberapa kota besar di Indonesia, antara lain Palembang, Semarang, dan Surabaya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya