Mariah Carey Buka Suara soal Insiden Memalukan di Tahun Baru

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Stephanie Keith

VIVA.co.id – Malam pergantian tahun 2016 ke 2017 menjadi momen yang tak terlupakan bagi Mariah Carey. Ia mengalami insiden memalukan yang menjadi sorotan dunia. Ia merasa dipermalukan. 

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Saat tampil menghibur masyarakat New York di penghujung tahun 2016, Carey seperti melakukan lipsync di atas panggung. Salah satu diva dunia ini mengaku terjadi kesalahan teknis. 

Ia lalu menjelaskan pada penonton bahwa track vokalnya hilang, dan dia tidak bisa mendengar melalui ear piece. Ia pun memilih untuk membiarkan penonton bernyanyi.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Carey yang selama ini bungkam, akhirnya angkat bicara soal insiden memalukan tersebut. Ia membahas soal 'bencana' itu dalam sebuah video di akun Twitter miliknya.

"Saya belum membahas situasi yang terjadi di malam Tahun Baru, dan saya akan segera melakukannya. Tetapi sekarang, saya ingin semua orang tahu bahwa saya datang ke acara Malam Tahun Baru di New York dengan semangat besar dan berharap merayakan momen di dunia," katanya seperti dilansir dari Lollipop.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Ia merasa malu karena masalah teknis, penampilannya menjadi tak sempurna. "Ini memalukan karena tim produksi dengan isu teknis memanfaatkan keadaan di luar kendali kita," ujar janda dua anak ini. 

Ia merasa penampilannya disabotase dengan tujuan untuk mempermalukan dirinya di depan umum. 

"Dengar semua, mereka menggagalkan saya, dan berubah menjadi kesempatan mempermalukan saya. Saya akan menjelaskan secara rinci dibandingkan di sini," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya