Pasangan Selingkuh Artis dan Sutradara Korea Kembali Mesra

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Sutradara Hong Sang Soo dan aktris Kim Min Hee menuai kontroversi karena terlibat dalam skandal percintaan dan perselingkuhan. Hong Sang Soo ketahuan menjalin hubungan dengan aktrisnya sendiri di tengah kehidupan rumah tangganya dengan sang istri.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Setelah skandal tersebut menyeruak, Hong dan istri pertamanya dikabarkan segera bercerai. Di tengah pemberitaan tersebut, Hong Sang Soo untuk pertama kalinya terlihat lagi bersama Kim Min Hee di depan publik.

Dari Koreaboo, pasangan ini terlihat sedang bekerja sama untuk sebuah film. Dari sejumlah foto yang beredar, terlihat Hong Sang Soo begitu menjaga kenyamanan Kim Min Hee.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Pada pertengahan 2016, dua sejoli ini disebut-sebut sudah menikah di Utah, Amerika Serikat. Usai skandal tersebut, status hubungan mereka belum diketahui kabarnya.

Film yang sedang dikerjakan Hong Sang Soo dan aktrisnya ini pun belum terungkap detailnya. Namun, Kwon Hae Hyo dilaporkan bermain dalam film tersebut.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024