Project Pop Ciptakan Lagu 'Cepat Sembuh' untuk Oon

Oon (tengah) dengan Tika dan Udjo Project Pop
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Kondisi Muhammad Fahcroni alias Oon, personel Project Pop, mengundang prihatin terutama dari rekan satu grup musiknya. Kelima personel grup musik tersebut pun membuat satu lagu untuk sahabat mereka.

One Fest Hadirkan Project Pop Hingga Wika Salim

Yosi, salah satu personel Project Pop menceritakan, bahwa grupnya membuat lagu serta video musik berjudul Cepat Sembuh. Itu semua didedikasikan khusus buat Oon.

"Karena kita ingin Oon merasakan dekat kita, maka dibuatlah Cepat Sembuh. Lagu tersebut ada dampaknya buat Oon," tutur Yosi di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Januari 2017.

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Berkat lagu tersebut, Oon kini tampak lebih bersemangat. Berdasarkan pengakuan istri Oon, Dessy Rosalianita, Oon sering menonton video tersebut.

"Lebih bersemangat, kata istrinya Oon sering nonton. Liriknya kurang lebih bercerita tentang dia, jadi pengingat saja kalau kita lagi enggak bisa ketemu sama dia," kata Yosi.

Project Pop Buat Lagu ‘Gara-gara Corona’

Take vokal dilakukan di sela-sela sebuah event, dibuat bersamaan dengan video musiknya. Tanpa banyak pengemasan, para personel konon lebih mengutamakan makna daripada bungkusnya.

"Videonya cuma ngambil stock shot Oon di atas panggung. Tidak perlu banyak kemasan dan efek, kita sederhanakan tampilannya," ujar Yosi, yang juga sibuk beraktivitas sebagai seorang presenter ini.

Video dan lagu tersebut menjadi momen yang sentimental baik untuk Oon dan personel Project Pop lainnya. Dua puluh tahun lebih kebersamaan mereka, tampaknya akan selalu membekas di hati keenam anggota.

"Selama 20 tahun lebih itu, kita punya ikatan lebih dari sekadar teman kerja. Oon enggak tahu sama sekali, ini seperti surprise buat dia," tutur Yosi.

Kondisi Oon saat ini dikabarkan membaik meski mengalami sejumlah komplikasi mulai dari gagal ginjal, jantung dan liver. Segenap personel Project Pop turut membantu menemani Ocha, sang istri untuk menjaga serta merawatnya.

 

Doain @ronio2n yaa

A photo posted by Yosi Mokalu (@yosimokalu) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya