Keresahan Hati Personel Project Pop Manggung Tanpa Oon

Istri Oon dan personel Project Pop
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Grup musik asal Kota Bandung, Project Pop, harus membiasakan tampil di panggung tanpa formasi lengkap. Sebab, salah satu personel mereka, Muhammad Fachroni alias Oon, kini harus banyak beristirahat akibat menderita penyakit diabetes.

Ganasnya Diabetes, Renggut Nyawa Idan Separo dan 4 Artis Ini

Hal ini tentu menjadi duka tersendiri bagi personel lainnya. Meski telah terbiasa tampil ketika salah satu anggota tengah berhalangan, absennya Oon karena sakit jelas menjadi ganjalan di hati Tika Panggabean cs.

"Manggung itu paling enak berenam, karena kami sudah menjalaninya selama 20 tahun. Kami pernah berempat, lalu terakhir kemarin manggung tanpa Oon waktu tahun baru," ujar Yosi, personel Project Pop, di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Project Pop Buat Lagu ‘Gara-gara Corona’

Tahun baru lalu, Project Pop mendapat job manggung di Jakarta. Menurut Tika, tanpa Oon, mereka tetap tampil dengan personel seadanya yakni lima orang.

Beberapa waktu lalu, para personel sempat berkumpul di Bandung bersama Oon. Formasinya lengkap, suatu hal yang menurut Yosi terbilang jarang akibat kesibukan masing-masing.

Sembilan Band Legendaris akan Berbagi Panggung di Lovefest

"Kami kemarin tanggal 3 Januari berkumpul bersama-sama. Komplet seperti tanggal 3 kemarin itu tidak gampang, kadang tidak lengkap," ujar Yosi, membeberkan kesibukan tiap personelnya yang cukup padat.

Sebelumnya diberitakan, Oon menderita penyakit diabetes dan mengalami komplikasi pada ginjal, jantung, dan liver. Semenjak akhir tahun lalu, ia telah menjalami perawatan dan kini, menurut Dessy Rosalianita sang istri, kondisi Oon membaik.

One Fest tvOne, Sabtu (05/12)

One Fest Hadirkan Project Pop Hingga Wika Salim

Malam minggu dirumah aja ditemani Project Pop dan Wika Salim.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2020