Maia Estianty Buang Foto Ahmad Dhani

Maia Estianty Ahmad Dhani dan anak mereka
Sumber :
  • instagram.com/elelrumi

VIVA.co.id – Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty sempat diwarnai dengan perseteruan dan saling tuding satu sama lain. Setelah melalui proses perceraian yang panjang dan berliku, Maia resmi menyandang status janda. Maia pun terlihat menikmati kesendiriannya. Ia lebih fokus dengan bisnis dan ketiga putranya.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Maia sangat bangga dan sayang terhadap Al, El, dan Dul. Maia rajin memposting foto-foto ketiga anak laki-lakinya dari Ahmad Dhani itu di Instagram. 

Dan yang terbaru, artis yang kerap dipanggil dengan sapaan Bunda Maia itu memajang foto Al, El dan Dul sedang mengenakan busana adat Jawa. Foto itu diambil saat Al, El, dan Dul menghadiri acara Tedak Siten anak bungsu Dhani, Ahmad Syailendra Airlangga yang dipanggil Baby R ini. 

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Namun, di foto tersebut, sebenarnya mereka berpose bersama sang ayah. Namun, Maia sengaja memotong foto mantan suaminya tersebut. Hal itu juga diakui Maia dalam keterangan foto ketiga anaknya itu. 

#myboys ... Handsome !!!! Love you all!!!! @alghazali7 @elelrumi @duljaelani (sorry kalo di crop hahahaha) #maiaestianty #diarymaia," tulis Maia.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Langsung saja postingan foto ketiga putranya yang tanpa Dhani ini menjadi sorotan netizen. "Coba si Ayah d tengah pasti susah lah guntingnya," kata salah satu netizen. "bagusan dicrop, coba kalau ada orang2 itu, ihhh muak hahahah," kata yang lainnya. "Hahhaha...manstappp bunn...croppp aja wis....cucokk," ujar yang lain tak mau kalah. "Hhahhahaaha bertiga lebih kece bun,,wkkkwkkk," ujar netizen lainnya. "Dicrop difoto n kehidupan yah bund..," kata yang lainnya.

Beberapa netizen juga memuji tampan rupawan ketiga anak Maia dan Dhani. "Bner bner hasil produksi dari bun @maiaestiantyreal .. perfect lah," kata netizen lain. "Ganteng" ya," ujar yang lain. "Juara semua boys nya mba," kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya