Curahan Hati Personel Project Pop Kehilangan Sosok Oon

Oon Project Pop
Sumber :
  • instagram

VIVA.co.id – Dua puluh tahun, tentu bukan waktu yang sebentar bagi Udjo, Yosi, Odie, Tika, Gugum, dan almarhum Oon tergabung dalam satu grup, Project Pop. Kebersamaan mereka tergambar melalui karya-karya yang akrab di telinga masyarakat Tanah Air.

One Fest Hadirkan Project Pop Hingga Wika Salim

Lagu-lagu dengan lirik jenaka, nada yang mudah diingat, dan penampilan yang lucu jadi ciri khas Project Pop. Berbagai hits mereka meledak, Sebut saja Metal vs Dugem, Goyang Duyu, dan masih banyak lainnya.

Kini, Project Pop tengah berduka. Salah satu personelnya, Oon menghembuskan napas terakhir. Adalah Udjo, personel pertama yang menumpahkan kesedihan tersebut melalui twiter. Dengan foto Oon yang membungkuk dan beri hormat, Udjo menuliskan kesedihannya.

Project Pop Buat Lagu ‘Gara-gara Corona’

"OON PAMIT!.Innalilahi wa innalillahi rojiun
Di hari jumat penuh berkah.13 Januari 2017Sahabat, sodara., adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah... Semoga Allah beri pengampunan..dilapangkan jalannya menuju.Surga Nya.. Aamin YRA
Thx for all the prayers and support ya semua... so long broder..till we meet again... love u miss u sslalu..
.," tulis akun udjudj.

Yossi meluapkan dengan lebih emosional. Ia sadar betul akan merindukan dan kehilangan salah satu teman terbaik dalam hidupnya.

Sembilan Band Legendaris akan Berbagi Panggung di Lovefest

"Hari ini, 13 Jan 2017, jumlah kita akhirnya berkurang 1 setelah bertahan selama 20 thn. Slmat jalan @ronio2n Mochamad Fahroni, teman sepanggung, teman makan, sahabat, & ahli gadget nya Project Pop. Ga ada lagi parody Sandy Sundoro, Poh nya Teletubbies, pemegang nada La pada lagu Do Re MI, partner gw Nge Rap di lagu Dangdut is The Music.. Dan banyak lagi. Sudah pasti ada yg kurang, minus lo, On! You'll b remembered. You'll b menjadi bagian Project Pop yaa. Kita boleh tinggal berlima, tapi semangat kita selalu akan berasa berenam," tulis yosimokalu.

Sementara itu, Rudi "Odie" Astadi hanya menampilan gambar hitam. Tanpa kata-kata yang mengikuti foto tersebut, Odie telah menggambarkan rasa duka yang kini ada pada dirinya.

Saat ini, kediaman Oon di Bandung, dipenuhi para pelayat dari kerabat dan tetangga. Suasana duka pun menyelimuti kediaman Oon.

Oon meninggal dunia pada Jumat subuh pada pukul 05.00 WIB. Rencananya almarhum akan disemayamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mekarwangi, Jalan Mohamad Toha, Kota Bandung, setelah salat Jumat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya