Alasan Lindsay Lohan Tutup Akun Instagram

LIndsay Lohan pelajari agama Islam
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Artis Lindsay Lohan membuat penggemarnya terkejut. Mendadak artis cantik ini menutup media sosial, Instagram, miliknya. Untuk berpamitan, Lindsay menuliskan kata Alaikum salam dalam Instagram miliknya. Ia juga mengunci akun Twitter. Ia hanya berinteraksi di media sosial melalui Facebook.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Banyak yang menduga bahwa artis yang akrab disapa Lilo ini sedang mengubah gaya hidupnya. Lilo tak membantah. Ia mengaku memang sedang menikmati bagian baru dalam hidupnya. 

"Saya sangat senang untuk bab baru dalam hidup saya," katanya seperti dilansir dari US Weekly.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Lilo menikmati lembaran baru hidupnya di Uni Emirat Arab. Ia rutin mengunjungi Dubai. Ia datang ke sana untuk bertemu dengan temannya, blogger gaya hidup, Karen Wazen Bakhazi dan make-up artis, Joelle Mardinian. 

Bintang film, Mean Girls ini juga memilih pindah ke Dubai. Ia mulai belajar budaya Timur Tengah. Keputusan Lilo ini dihubung-hubungkan bahwa artis ini berencana untuk mempelajari Islam. 

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Lilo juga sempat diwawancara bahwa ia banyak bertemu dengan wanita-wanita hebat dan kuat di Dubai. 

"Saya bertemu banyak wanita menakjubkan dan mereka sangat kuat dan mengajarkan saya banyak hal...Saya tak berpikir bahwa orang akan menyadari bagaimana menerima wanita yang menjadi kuat di UEA. Ini adalah hal yang sangat dihargai," katanya seperti dilansir dari Daily Mail.

Beberapa waktu belakangan ini, Lilo memang dikabarkan tertarik dengan Islam. Bahkan, mantan artis cilik ini sempat dikabarkan telah menjadi mualaf saat paparazzi mengabadikan gambarnya sedang membawa Alquran. 

Dalam sebuah wawancaranya, Lilo menyatakan bahwa dia memang ingin menjadi lebih spiritual. Dan ia mengakui sedang mempelajari tentang Islam. "Saya terbuka untuk belajar banyak hal untuk memuaskan rasa ingin tahu saya," katanya saat diwawancara The Sun.

Lilo menyatakan fokusnya saat ini menjadi relawan di kamp-kamp pengungsi di Turki, dan mulai menjalani usaha yang berbasis di Dubai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya