Verdi Solaiman Dalami Banyak Karakter di Film Layar Lebar

Verdi Solaiman
Sumber :
  • instagram Verdi Solaiman

VIVA.co.id – Aktor Verdi Solaiman sudah membintangi puluhan film Indonesia. Tahun ini, Verdi setidaknya akan membintangi empat judul film, di antaranya, Demi Cinta, Rafathar, Chrisye, dan Paikau. Verdi sempat membagikan pengalamannya di keempat film tersebut.

Verdi Solaiman Transplantasi Rambut Demi Peran dan Tampil Pede

"Di Rafathar, itu film komedi, tapi karakternya saya bikin serius. Karena menurut saya, karakter komedi enggak harus melucu, dia bisa serius. Cuman kalau momennya enggak pas, jadi lucu juga kok. Jadi saya coba sesuatu yang beda," kata Verdi kepada VIVA.co.id, Senin 16 Januari 2017.

Film selanjutnya, Paikau, Verdi mendapat karakter yang lebih unik. Dia tak banyak mengucap banyak dialog, tapi menjadi benang merah cerita.

Menteri PANRB Soal Sekolah Kedinasan: Jangan Percaya Ada Calo dan Bullying

"Saya dikasih tantangan karakternya ada dari awal, tapi ngomongnya enggak pernah. Dia selalu muncul di tempat tertentu yang dijadikan sebagai benang merah cerita," ujarnya.

Lalu film Chrisye, Verdi akan beradu akting dengan Vino G. Bastian sebagai Chrisye. Tapi, ia belum bisa membocorkan banyak hal. Pastinya film yang mengisahkan penyanyi legenda itu, Verdi menjanjikan akan jadi suguhan yang menarik.

Kenaikan BI Rate Bisa Jadi Peluang Bagi Investor, Ini Alasannya

Verdi memang selalu berganti peran di setiap film. Ia bersyukur mendapat kesempatan menjajal berbagai karakter. Hal itu menjauhkannya dari rasa bosan di dunia peran.

"Kadang-kadang gini, dapat skrip seperti ini, tapi aku mikir biar seru enaknya diapain, buat saya menjalani lebih enjoy. Kalau karakternya mirip saya terus, saya juga bosen," ujarnya.

Verdi Solaiman

Banting Stir! Aktor Verdi Solaiman Ungkap Tantangan Debutnya Sebagai Sutradara Film

Terbiasa jadi Aktor, Verdi Solaiman mengungkapkan kerepotannya ketika menjadi seorang sutradara. Seperti apa kisah pengalamannya jadi sutradara? yuk simak!

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024