Kim Tae Hee dan Rain Akhirnya Resmi Menikah

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Rain dan Kim Tae Hee akhirnya melangsungkan pernikahan hari ini, 19 Januari sore hari waktu Korea Selatan. Acara yang digelar di Gaoe Catholic Church itu disebut berlangsung khidmat.

6 Lagu Romantis Kado Terindah untuk Pasangan

Dari Koreaboo, pasangan ini hanya mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja. Tak banyak yang menghadiri pernikahan pasangan aktor besar Korea ini, karena sejak awal, mereka menginginkan acara yang tertutup dan rahasia.

Rain Buka-bukaan Soal Pengalamannya Jadi Ayah

Di antara tamu undangan yang hadir di antaranya adalah JYP yang juga memberi lagu spesial berjudul Only You di pernikahan mereka. Selain itu, terlihat PSY, Kim Tae Woo dari g.o.d, Park Jun Hyung, dan juga Yoon Kye Sang. Aktor Yoon Kye Sang membawa serta kekasihnya, Honey Lee, yang merupakan teman dekat Kim Tae Hee.

Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee ini diperkirakan memakan dana sebesar 1,3 juta won atau hanya sekitar Rp14,7 juta.

Rain Putuskan Pelit Bicara Soal Kim Tae Hee

Pasangan ini memang sudah dianggap ideal sejak pertama kali ketahuan publik. Rain mengumumkan sendiri pernikahannya lewat Instagram beberapa waktu lalu.

Dari foto-foto yang tersebar, Kim Tae Hee dan Rain terlihat sangat serasi dan bahagia. Pasangan ini bahkan bak pasangan impian dari dunia drama Korea. Selamat Rain dan Kim Tae Hee!

Aktor Korea Rain.

Absen Dua Tahun, Rain Bakal Bintangi Drama 'Sketch'

Akan tayang pada musim panas tahun ini.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2018