Lima Artis Bergaun Terbaik di People's Choice Awards

Priyanka Chopra
Sumber :
  • Reuters/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Sejumlah selebriti menghadiri People's Choice Awards 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Rabu malam, 18 Januari 2017. Mereka tampil dengan penampilan glamor.

Blackpink Sabet 3 Penghargaan di E! People's Choice Awards 2019

Busana yang mereka kenakan menjadi perhatian di karpet merah. Dan, berikut ini lima artis dengan gaun terbaik di People's Choice Awards 2017, seperti dilansir dari Us Magazine.   

Blake Lively

Daftar Pemenang People's Choice Awards 2017 Kategori Film

Bintang Age Adaline, yang memenangkan Aktris Film Drama Favorit ini memamerkan tubuh ramping, setelah melahirkan bayinya dalam balutan gaun hitam pendek dua potong berumbai rancangan Elie Saab. Dia mempercantik penampilannya dengan anting berlian Lorraine Schwartz, clutch hitam dari Roger Vivier dan high heels bertali dari Christian Louboutin.

 

Blake looking AMAZING at the People's Choice Awards ?????????? #blakelively #fashion

A photo posted by Blake Lively-Reynolds Fan Page (@_queenblakelively) on

Raih Miss Best Dresser, Bukti Fesyen RI Diakui Dunia

Jennifer Lopez

Aktris Shades of Blue, yang membawa pulang penghargaan untuk Aktris Drama Kriminal Televisi Favorit ini anggun dalam gaun hitam panjang dengan ilusi korset di bagian depan karya Reem Acra. Kekasih baru penyanyi Drake ini memadukan gaun pas tubuh, dengan sepatu Brian Atwood dan perhiasan dari H. Stern.

 

#peopleschoiceawards2017 #ReemAcra dress #Hstern jewelry

A photo posted by Jennifer Lopez (@jlo) on

Priyanka Chopra

Pemenang Aktris Drama Televisi Favorit ini tampil menggoda di karpet merah dalam gaun warna peach dua potong dengan bawahan berumbai buatan Sally LaPointe. Tampilannya makin memukau dengan high heels silver dari Schutz dan perhiasan dari Nirav Modi.

Jamie Chung

Aktris Once Upon a Time ini bersinar dalam gaun lace warna kuning lembut rancangan Martha Medeiros. Gaunnya kontras dengan clutch dari Edie Parker dan perhiasan dari Csarite and Jennifer Meyer Jewelry.

Peyton List

Bintang Disney Channel ini tampil cantik dalam gaun blush cocktail dengan aplikasi bunga dari Yanina Couture. Dia mempercantik tampilannya dengan perhiasan dari Meira T dan Beth Miller serta high heels silver dari Sophia Webster.

 

Last night at the #pcas ?

A photo posted by PeytonList (@peytonlist) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya