Bayar Mahal Nyanyi Bareng Al Ghazali, Ini Reaksi Ahmad Dhani

Al Ghazali dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Baru-baru ini, postingan banner yang bertuliskan “Karaoke With Al Ghazali-Ahmad Dhani Rp10 Juta/10 menit” beredar di dunia maya. Postingan ini cukup mendapat sorotan dari netizen. Dinilai harga tersebut sangat fantastis dan mahal. Terkait isu tersebut, Ahmad Dhani angkat bicara.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Ahmad Dhani menyatakan bahwa promosi di banner tersebut memang pernah dibuat untuk rumah karaoke miliknya. Namun, program itu tidak dilakukan. 

"Itu mah banner enggak jadi, program enggak jadi. Udah lama banget sekitar dua tahun lalu," kata Dhani saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 20 Januari 2017.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Suami Mulan Jameela itu menjelaskan bahwa program ini sering dibuat dan dikerjakan di luar negeri. Awalnya, Al dan Dhani diberikan waktu hanya satu jam.

"Kayak dinner with gitu, kalau di luar negeri kan sudah biasa. Waktunya diatur. Selama 24 jam, ya waktu untuk kita hanya satu jam, kan 60 menit," ungkap mantan suami Maia Estianty ini.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Foto ini beredar dan dihebohkan melalui akun Instagram @lambe_turah. Tertulis bahwa untuk karaoke dengan Al dan Dhani dipatok harga Rp 10 juta per 10 menit. "Makanya jangan ambil dari situ (lambe turah)," ujar Dhani. (ase)

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020