Mengulik Perjalanan Kisah Cinta Rain dan Kim Tae Hee

Kim Tae Hee dan Rain menikah
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Setelah merajut cinta selama empat tahun, Rain dan Kim Tae Hee memutuskan menyatukan cinta mereka dalam ikatan suci pernikahan. Pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Kamis, 19 Januari 2017 lalu di sebuah gereja Katedral di Seoul. Pernikahan dilakukan secara tertutup. 

Absen Dua Tahun, Rain Bakal Bintangi Drama 'Sketch'

Pernikahan mendadak pasangan selebriti papan atas Korea ini terkesan mengejutkan. Maklum, sebelumnya beredar kabar, pasangan ini akan menikah pada Februari. 

Namun, Rain sendiri memang merahasiakan tanggal pernikahannya dengan Tae Hee. Ia beralasan ingin pernikahan tersebut berlangsung khidmat dan sederhana. 

6 Lagu Romantis Kado Terindah untuk Pasangan

Terlepas dari pernikahan yang terkesan mendadak, media dan netizen lebih menyoroti perjalanan kisah cinta pasangan ini. Mereka membahas awal keduanya bertemu dan saling jatuh cinta.

Seperti dilansir dari Koreaboo, dalam tayangan Entertainment Weekly yang disiarkan KBS, dilaporkan pasangan ini bertemu saat menjalani syuting iklan di tahun 2011. Keduanya menjadi model iklan sebuah layanan belanja online. 

Rain Buka-bukaan Soal Pengalamannya Jadi Ayah

Syuting berjalan lancar. Keduanya memperlihatkan chemistry satu sama lain dalam iklan tersebut. Ternyata, chemistry itu terbawa dalam kehidupan nyata. Mereka saling tertarik satu sama lain saat syuting iklan tersebut. 

Pertemuan itu sangat berkesan dan menjadi awal kisah cinta pasangan paling berpengaruh di Negeri Kimchi tersebut. Meski demikian, keduanya merahasiakan hubungan itu dari publik. 

Sejoli ini mulai membuka kisah cintanya ke publik pada Januari 2013 lalu. Namun, pasangan ini masih malu-malu untuk tampil berdua di depan publik negaranya sendiri. Keduanya justru sering terlihat bersama saat di luar negeri.

Rain dan Tae Hee sempat kepergok sedang menikmati kencannya di Los Angeles pada 2013 lalu. Saat itu, Rain memang sedang syuting film Hollywood terbarunya. Tae Hee menyusul dan keduanya menikmati momen-momen indah bersama selama di LA.

Dan beberapa waktu lalu, Rain dan Tae Hee juga sempat terekam kamera sedang menikmati waktu di Shanghai, Tiongkok. Meski jarang tampil bersama saat di Korea, Rain selalu bangga saat menceritakan soal hubungan asmaranya dengan bintang drama Yong Pal tersebut. Begitu juga dengan Tae Hee. Artis cantik ini begitu semangat saat bercerita soal sosok Rain, yang terkenal sebagai aktor dan penyanyi itu.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya