Pengakuan Mengejutkan Artis Top Korea soal Masa Lalu 

Personel Super Junior Leeteuk
Sumber :
  • instagram.com/special_js1004

VIVA.co.id – Sukses menjadi leader dari boyband papan atas Korea Selatan, serta meraih banyak penghargaan, dan menggembungnya pundi-pundi keuangan, tak lantas membuat Leeteuk sombong. Itu semua berkat masa kecilnya yang hidup serba pas-pasan. Meski dulu sempat menyesalkan keadaan keluarganya, pentolan boyband Super Junior ini merasa justru masa lalu itulah yang menjadikan dia seperti sekarang ini.

Ulang Tahun ke-33, Simak Fakta Kyu Hyun Super Junior

Banyak orang menduga dirinya berasal dari keluarga berkecukupan. Namun, ia berterus terang bahwa dirinya berasal dari keluarga biasa-biasa saja. Dan ia meyakini, banyak orang terkenal yang sebenarnya juga berasal dari keluarga kurang mampu. 

"Jujur, sebagai selebriti, saya sering ada dalam sorotan, dan beberapa orang berpikir bahwa aku lahir dengan sendok emas. Jika melihat lagi ke belakang saat aku di bangku sekolah menengah dan sekolah atas, aku bertanya-tanya apakah aku lahir dengan sendok sampah," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Tingkah Kocak Leeteuk Super Junior saat Menyapa Indonesia

Leeteuk kemudian bercerita bagaimana ia menjadi tulang punggung bagi keluarganya selama 13 tahun, sejak ia memulai debutnya sebagai artis.

"Saat aku muda, aku sangat membenci kedua orangtuaku, berpikir,'Kenapa aku tidak bisa lahir di keluarga yang lebih kaya atau lebih bahagia?' Tapi saat aku melihat lagi dan memikirkannya, itu semacam situasi yang justru membuatku jadi orang kuat seperti sekarang."

Hati Leeteuk Super Junior Berdebar-debar saat Bertemu Rossa

Di sinilah dia mulai menyadari, banyak orang hebat di luar sana yang ternyata berasal dari keluarga biasa-biasa saja. 

"Saat kita membaca buku atau biografi orang hebat, (kita bisa melihat) tidak seorangpun dari mereka berasal dari keluarga kaya atau bahagia. Itu selalu orang yang menghadapi kesulitan bisa menciptakan era baru dan menjadi pahlawan. (karena ini) aku berharap saya juga bisa menjadi pahlawan kecil, dan juga mahasiswa kita serta siswa sekolah atas yang tengah berjuang."

Lee Teuk

Geger Leeteuk dan Yesung SuJu Pakai Batik Rancangan Ridwan Kamil

Leeteuk dan Yesung SuJu langsung jadi sorotan para penggemar di Indonesia karena busana hasil rancangan Ridwan Kamil.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2021