Empat Tahun Vakum, Artis Ini Kembali ke Layar Lebar

Tina Astari
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Tina Astari kembali ke layar lebar melalui The Promise. Tina yang telah empat tahun tidak bermain layar lebar ini merasa ada beberapa perubahan yang terjadi di industri kreatif perfilman.

Lirik Cinta OST Promise Karya Melly Goeslaw Bikin 'Melayang'

"Sekarang kerjanya lebih cepat, sudah jarang kayaknya pulang pagi karena kru, tim, dan alatnya sudah pada canggih," kata Tina saat diwawancara di kawasan Sudirman, Kamis, 26 Januari 2017.

Tina yang vakum karena menikah dan punya anak merasa beruntung bisa kembali diajak ke dunia yang dicintainya. Meski begitu, sang suami tetap memberi batasan pada apa yang dikerjakannya.

The Promise Wakil RI di Balinale International Film Festival

"Ya batasan tapi ada. Pokoknya kalau aku seminggu syuting, seminggu ke depan harus ada di rumah, ngurus dan nemenin anak," kata ibu dua anak itu.

Tina tak merasa kaku saat kali pertama kembali berakting di hadapan kamera. Dalam The Promise, Tina berperan sebagai Linda, produser di salah satu radio. Ia beradu akting dengan The Virgin.

BPBD DKI Ungkap 3 Sumber Ancaman Gempa di Jakarta

"The Virgin ramah, humble, baik. Mas Bambang sutradaranya juga teman lama saya, jadi semuanya menyenangkan," ucap artis yang mengawali kariernya di dunia sinetron tersebut.

Dimas Anggara

Ada yang Berbeda Kala Dimas Anggara Syuting di Italia

Dari segi bahasa hingga kultur cukup menantang saat syuting Promise.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2016