Lirik Cinta OST Promise Karya Melly Goeslaw Bikin 'Melayang'

Film Promise
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – "Aku tak perlu bahasa apapun untuk mengungkapkan aku cinta kamu. Aku tak pernah beristirahat untuk mencintai kamu, sesuai janjiku, promise."

Asila Maisa Dipercayakan Melly Goeslaw untuk Lagu Perdana

Itulah sepenggal lirik cinta karya Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai original soundtrack film Promise.

"Ketika saya memutuskan untuk mau bekerja dan menciptakan original soundtrack, sebagai komposer saya memiliki produk yang tidak kaku. OST pure didedikasikan untuk film," kata Melly saat jumpa pers di Plaza Senayan, Senin, 14 November 2016.

26 Tahun Menikah dengan Anto Hoed, Melly Goeslaw Ungkap Hal Ini

Berulang kali membaca naskah dan berdiskusi dengan suaminya, Anto Hoed, terciptalah lirik yang menggugah emosi para penonton ini.

"Karena original soundtrack itu rasa, jantungnya di skenario, darahnya di sutradara. Saya harus membalut semua scene jadi sebuah original soundtrack," ungkap pelantun Bagaikan Langit tersebut.

Melly Goeslaw sampai Elly Kasim Dirangkum Jes Tanjung Jadi Sugar Mommy

Rasa romantisme dan alunan cinta pun terngiang oleh Anto dan membuat irama lagu semakin menyentuh hati. "Jadi apa yang saya sampaikan di situ melalui musik adalah memberikan sentuhan romantisme dalam sebuah lagu," tutur Anto.

Film yang tayang pada Februari 2017 menampilkan sosok aktris dan aktor muda yang memberi warna layar lebar. Sebut saja Mikha Tambayong, Dimas Anggara, Amanda Rawles, dan Ricky Cuaca yang ambil peran dalam film yang berada di bawah naungan Screenplay Sinema Film ini.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya