Jawaban Misterius Lindsay Lohan saat Ditanya Masuk Islam

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Kabar Lindsay Lohan masuk Islam menjadi perbincangan dunia. Lindsay dikabarkan telah menjadi mualaf setelah menghapus semua postingan di Instagramnya. Artis ini juga menulis kata, ”Alaikum salam” di bio Instagram miliknya.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Selain itu, Lindsay yang sebelumnya tinggal di London, Inggris, memutuskan untuk hidup di Dubai. Ia menyatakan sedang menikmati hidup dan belajar kebudayaan Timur Tengah. Ia memutuskan untuk menjadi relawan yang mengurus pengungsi di Turki.

Tak hanya itu, Lindsay juga belajar Bahasa Arab. Ia terlihat menggunakan aksen tersebut saat diwawancara sejumlah media, November lalu. Tanda-tanda itu membuat publik berpikir bahwa ia telah menjadi mualaf. 

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Banyak yang penasaran. Dan ia pun melakukan wawancara dengan Kyle & Jackie O di Kiss FM setelah bungkam soal kabar tersebut. Pertama Jackie O membahas soal bagaimana perasaan Lindsay menetap di tiga negara besar.

"Ketika kamu menetap di Dubai dan juga London dan New York, apakah kamu memiliki rumah di semua lokasi atau kamu tinggal di hotel?" tanya Jackie O.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Mantan bintang cilik ini tidak suka dengan pertanyaan tersebut. "Pertanyaan macam apa itu. Tidak, saya tidak punya rumah di lokasi itu. Kapan pun saya berbicara pada kalian, saya sangat jujur tentang pekerjaan amal saya, di Suriah dan India," kata Lindsay seperti dilansir dari Daily Mail

Kemudian giliran Kyle yang bertanya kepada Lindsay. Ia bertanya soal alasan Lindsay menghapus semua postingan di Instagram, dan menulis 'Alaikum salam'. 

"Jika kalian di Australia sangat peduli tentang saya, kalian akan menyadari bahwa itu sudah ada sejak dua tahun," katanya mengenai kata salam di profil Instagramnya tersebut. 

Saat disinggung Jackie, apakah ia telah resmi memeluk Islam? Lindsay menjawab secara misterius. Lindsay tak membantahnya, juga tak mengiyakan.

"Hidup penuh spekulasi, kalian tahu itu," ujar artis yang akrab disapa Lilo ini. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya