Raline Shah Kepincut Jadi Desainer?

Raline Shah
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA

VIVA.co.id – Belakangan ini profesi dengan predikat selebriti desainer telah banyak digandrungi di Indonesia. Entah itu ingin mencoba peruntungan baru atau memang memiliki bakat terpendam, para public figure kini banyak menjadi desainer dadakan.

Wah...Raline Shah Rayakan Ulang Tahun Seungri ‘BIGBANG’

Hal ini pula yang diakui artis cantik Raline Shah yang tertarik pada dunia fesyen. Namun ia tidak ingin menjadi selebriti desainer.

Wanita berusia 31 tahun ini mengatakan tidak mudah untuk menjadi desainer secara instan. Itu lantaran perlu proses panjang dan tidak hanya penyuka fesyen semata.

Pengalaman Raline Shah Menaklukkan Gunung

"Menurut aku menjadi desainer bukan sesuatu yang instan. Apalagi ditambah menjadi selebriti desainer itu perlu sekolah lagi dan ada tekanan yang cukup besar," ujar Raline Shah saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 30 Januari 2017.

Raline menuturkan bahwa ada banyak hal yang harus dipelajari untuk menjadi seorang desainer, seperti membuat pola, menciptakan tren sendiri dan sketsa rancangan. Hal tersebut tentunya dimiliki pada orang yang sudah ada bakat di bidang desain.

Pose Raline Shah Goda Puluhan Ribu Netizen

Bintang dalam film Supernova ini pun menegaskan bahwa bila suatu waktu dia ingin menciptakan brand koleksinya sendiri, dia akan mempekerjakan desainer lokal. Raline akan berkontribusi dalam pengembangan idenya saja.

"Apabila saya ingin memiliki brand sendiri tentunya saya akan memperkrjakan desainer lokal dan bukan saya yang jadi desainer. Sebab saya enggak tahu apa-apa soal desain," ucapnya. (one)

Raline Shah

Heboh Video Raline Shah Jadi 'Kuli' Bangun Rumah

Disukai ribuan warganet.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2018