Diwawancara, Lindsay Lohan Jawab Insha Allah

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond

VIVA.co.id – Lindsay Lohan memang mengundang penasaran penggemar dan publik dunia soal isu masuk Islam. Ia memutuskan meninggalkan London dan menetap di Dubai. Ia juga meninggalkan tulisan Alaikumsalam dalam bio Instagram miliknya. 

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Hal tersebut membuat penggemar dan juga awak media berpikir bahwa artis cantik ini telah memutuskan menjadi seorang mualaf. Apalagi, Lindsay juga sedang serius mempelajari kebudayaan Timur Tengah dan Bahasa Arab. 

Artis yang akrab disapa Lilo ini tampak menikmati kehidupannya saat ini. Hal itu terlihat dari pernyataan singkatnya. "Saya sangat senang untuk bab baru dalam hidup saya," katanya seperti dilansir dari US Weekly

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Namun, untuk urusan agama yang kini dianutnya Lilo enggan buka suara. Ia lebih memilih untuk bungkam dan sibuk menjadi relawan untuk pengungsi di Turki. 

Hanya saja, Senin 30 Januari 2017, Lilo bersedia diwawancarai Kyle & Jackie O dari KISS FM. Lilo diwawancara melalui jaringan telepon. 

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Kyle dan Jackie menyinggung soal apakah benar ia telah masuk Islam? Lilo menjawab dengan penuh misteri. "Hidup ini spekulatif, Anda tahu itu," katanya singkat seperti dilansir dari Daily Mail.

Lilo sendiri sempat marah saat Kyle dan Jackie O bertanya soa dirinya yang sering berpindah-pindah. Jackie menanyakan apakah Lilo memiliki rumah di New York, London, dan Dubai. Lilo merasa tidak nyaman dengan pertanyaan tersebut.  "Pertanyaan macam apa ini," katanya kesal. 

 Sebelum mengakhiri wawancara, Kyle meminta Lilo untuk mengatakan, Tuhan memberkati Anda dalam Bahasa Arab. Lilo pun menjawab dengan, "Insha Allah," ujarnya singkat. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya