Lepas dari Kevin Aprilio, Farisa Pamer 'Harapan Palsu'

penyanyi Farisa
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Farisa tetap bersemangat meski sudah tak berada di bawah manajemen Kevin Aprilio. Ia memilih bergabung dengan Label WP Entertainment untuk melanjutkan kariernya di dunia musik.

Para Musisi Top Garap Proyek Musik Indonesia Bersatu

Merilis single terbaru berjudul Harapan Palsu, Farisa mengusung konsep musik pop balad. Single Harapan Palsu diciptakan langsung oleh Andi, gitaris dari band B.A.G.

Lalu, apa arti dari judul Harapan Palsu tersebut?

Bintang Serial Saur Sepuh Barry Prabu Kini Sibuk Nge-Band

"Sesuai dengan judulnya, single ini menceritakan tentang kekecewaan seseorang terhadap pasangannya. Seperti istilahnya yang sering beredar di kalangan remaja sekarang yaitu PHP (pemberi harapan palsu)," ujar Farisa, Selasa 31 Januari 2017.

Selain menciptakan lagu, Andi juga berperan sebagai produser. Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, di lagu ini Farisa semakin terlihat kematangannya.

32 Juta Penonton di Youtube, Band Ini Bikin Format Karaoke

Bukan hanya dari segi vokal, dari segi lirik dan notasi lagunya juga menunjukkan perubahan yang cukup terasa dan dewasa. "Jika sebelumnya ia cenderung menyanyikan lagu yang bernuansa ceria, kali ini ia menawarkan sisi melankolisnya," ucap Andi.

Salah satu penggalan lirik single Harapan Palsu, 'Kau bawa aku lintasi langit, berjuta bintang kau lukiskan untukku, tetapi kini saat aku sadari, kau hanya harapan palsu'.

"Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan pendengar yang mengalaminya dan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia umumnya," ucap Farisa. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya