Gagal Nikahi Miliarder, Mariah Carey Bakar Gaun Pengantin

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Stephanie Keith

VIVA.co.id – Kisah cinta Mariah Carey dan James Packer kandas di tengah jalan. Carey dicampakkan miliarder Australia tersebut.

Padahal, Carey dan James sudah berencana untuk menikah. Carey sudah membeli gaun pengantin untuk rencana pernikahan mereka.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Kesal, karena kisah cintanya yang tak berjalan manis, Carey pun membakar gaun pengantin seharga US$250 ribu atau setara dengan Rp3,3 miliar tersebut. 

Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Carey membakar gaun pengantin mewah tersebut dalam video klip lagu, I Don't. Penyanyi ini terlihat melempar gaun rancangan Valentino itu ke api. 

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

Carey terlihat mengenakan gaun pengantin dalam video tersebut. Dan di bagian akhir lagu, Carey terlihat berjalan membawa gaun pengantin. Ia pun membakar gaun pengantin tersebut.

Menurut sumber, itu adalah gaun pengantin yang dibelinya saat memutuskan ingin menikah dengan miliarder tersebut. Namun, rencana tersebut gagal. Caray pun harus melupakan pesta pernikahan mewah di Bora Bora. 

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Carey memang seperti ingin menunjukkan kepada James bahwa ia mampu melupakan mantan kekasihnya tersebut.

Carey dan James putus setelah terlibat pertengkaran September lalu, saat berlibur di Yunani. Kini, Carey menjalin cinta dengan penari latarnya, Bryan Tanaka. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya