Kutip Hadis Al Bukhari, Lindsay Lohan Masuk Islam?

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Facebook Lindsay Lohan

VIVA.co.id – Lindsay Lohan kembali menunjukkan sisi religiusnya. Aktris Mean Girl ini bukan hanya lebih sering mengenakan busana panjang tapi juga terlihat aktif menghadiri acara-acara keagamaan.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Yang terbaru, Lindsay Lohan terlihat sedang hadir dalam sebuah acara TV. Lewat akun Instagramnya, Lindsay mengunggah fotonya di lokasi syuting dengan keterangan yang mengejutkan.

“What actions are most excellent? To gladden the heart of human beings, to feed the hungry, to help the afflicted, to lighten the sorrow of the sorrowful, and to remove the sufferings of the injured.” (Bukhari)," tulisnya.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Kutipan Hadis tersebut berbicara soal perbuatan paling baik yang bisa dilakukan manusia. Mereka yang terpuji adalah yang suka membahagiakan satu sama lain, menafkahi yang kelaparan, menolong yang lemah, meringankan kesedihan, dan menghilangkan penderitaan yang terluka.

Foto yang memperlihatkannya duduk bersama seorang pembawa acara pria berjubah putih itu pun mengundang komentar positif dari netizen, terutama kaum muslim.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

"Semoga Allah memberkatimu," tulis beberapa netizen.

"Semoga Allah menunjukkan jalan yang benar," kata lainnya.

"Aku sangat suka hadis yang kamu bagikan ini. Sangat pas dengan apa yang terjadi di dunia sekarang," puji seorang netizen.

Meski begitu, Lindsay Lohan belum secara resmi mengonfirmasi apakah ia benar sudah masuk Islam atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya