Lindsay Lohan Buka-bukaan soal Rumor Keislamannya

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Facebook Lindsay Lohan

VIVA.co.id – Lindsay Lohan akhirnya lebih terbuka soal kehidupan rohaninya. Mantan aktris cilik ini datang sebagai bintang tamu ke sebuah acara bincang-bincang di Kuwait. Lewat acara tersebut, Lindsay menjawab sejumlah pertanyaan tentang aktivitasnya yang terlihat religius.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Pembawa acara yang diketahui bernama Swar Shuaib tersebut menanyakan momen ketika Lindsay tertangkap kamera sedang membawa Alquran. Aktris Mean Girls tersebut pun dengan senang hati menjawab jika Alquran adalah petunjuk baginya.

"Niatku bukan untuk pamer, aku hanya memegang kitab agama, tapi orang-orang Amerika tidak menyukainya. Mereka menilaiku karena itu dan mengatakan hal-hal yang buruk," kata Lindsay yang mengaku mendapat banyak hujatan karena foto tersebut.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Lindsay pun mengungkapkan bahwa ia sudah membaca 15 halaman kitab suci Alquran dalam Bahasa Inggris. Ia bahkan rajin berlatih menulis ayat dalam Bahasa Arab. Mendengarkan lantunan ayat suci lewat ponselnya adalah hal yang biasa Lindsay lakukan.

"Aku merasa tenang," ujar aktris 30 tahun tersebut saat ditanya apa yang dirasakannya ketika membaca Alquran.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Semakin mendalam, pembawa acara berjubah putih itu juga menanyakan Lindsay apakah ia berdoa dengan cara Muslim dan berpuasa di Bulan Ramadan. Aktris yang sempat direhabilitasi tersebut tak ragu mengakuinya.

"Aku berpuasa Ramadan selama tiga hari dengan teman dari Kuwait. Sangat susah tapi menyenangkan. Aku merasa baik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya