Cerita di Balik Lindsay Lohan Pelajari Alquran

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Jonathan Ernst

VIVA.co.id – Lindsay Lohan memang tak pernah menutupi ketertarikannya untuk belajar Alquran dan Islam. Namun, memang ia belum mau bercerita banyak soal tersebut. Tetapi, sedikit demi sedikit, artis yang akrab disapa LiLo ini mulai berbicara awal dirinya tertarik dengan Alquran dan Islam.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Hal itu diungkapkan LiLo saat tampil di sebuah acara bincang-bincang di TV Kuwait. Ia diwawancara oleh pembawa acara bernama Swar Shuaib. 

Dalam kesempatan itu, LiLo bercerita soal dirinya menjadi sorotan saat foto-fotonya memegang Alquran beredar luas dan menjadi konsumsi publik. Ia mengaku orang-orang di Amerika Serikat tidak menyukainya. 

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

"Mereka menilaiku karena itu, dan mengatakan hal-hal yang buruk," kata LiLo seperti dilansir dari Geo.tv

Ia pun menceritakan awal mula tertarik mempelajari kitab suci umat muslim tersebut. Ia mengaku mendapatkan Alquran dari seorang teman dekatnya. 

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

"Temanku yang sangat dekat di London memberikan Alquran ke saya. Jadi, saya mulai mempelajari dan membacanya," kata bintang film Mean Girls ini. 

Memang, diakui LiLo butuh waktu panjang untuk mempelajari Alquran. Saat ini, ia telah membaca 15 halaman kitab suci Alquran. "Namun, saya belum mau berkomentar karena ingin menyelesaikannya lebih dulu," ujarnya.

Meski demikian, saat pertama kali membaca dan mempelajarinya, ia menemukan sesuatu pengalaman yang berbeda. "Itu seperti pelipur lara bagi saya. Dan itu seperti menenangkan saya,” ungkapnya. 

Saat mempelajari Islam dan Alquran, ia mengaku menjadi tertarik dan menemukan kedamaian. Menurutnya, banyak pelajaran berharga yang didapatkan Lilo saat mempelajari kitab suci umat muslim tersebut.

"Ini membuka pintu bagi saya untuk mengalami pengalaman spiritual dan menemukan kebenaran. Dan siapa diri saya," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya