Misteri Pesan Aura Kasih di Dunia Maya

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aura Kasih kembali memposting kata-kata yang membuat penasaran netizen. Kalimat yang diunggah penyanyi ini di akun Instagram miliknya, seperti kata-kata orang yang sedang galau. Banyak yang menduga bahwa Aura sedang putus cinta. Apakah kisah cintanya dengan Glenn Fredly kembali kandas di tengah jalan?

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

Aura memang tak menjelaskan hal tersebut secara jelas. "Saya gagal memahami bentuk bahasamu. Seperti saya gagal membaca kata pamit dari matamu," itulah kalimat yang diposting Aura baru-baru ini. 

Tak hanya satu, sebelumnya Aura juga mengunggah kalimat yang memperlihatkan kegalauan hatinya. "Mencari jawaban dari pertanyaanmu," ungkap Aura dalam Bahasa Inggris. 

Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu Nangis

Netizen berpikir, Aura sedang patah hati. Mereka menduga kisah cintanya dengan Glenn tak berjalan mulus. Namun, Aura tak menjawab walau banyak netizen yang bertanya soal tersebut. 

"Galau ya kak," kata salah satu netizen. "Ada apa dengan kalimatnya?," tanya yang lain. "Hmmm, penasaran," kata netizen lainnya. "Tetap semangat, kak," ujar yang lainnya. "Yang sabar ya Aura," kata netizen memberikan semangat untuk pelantun Mari Bercinta ini.

Mirza W Soenarto Coba Tuntaskan Rindu Masyarakat ke Glenn Fredly
 

Foto kiriman SUNNY (@aurakasih) pada

(asp)

Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Mendiang Glenn Fredly dianugerahi Eventori Award 2022 karena idenya memadukan entertainer dan entrepreuneur.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022