Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Glenn Fredly
Sumber :

VIVA – Eventori Award 2022 memberi penghargaan kepada mendiang Glenn Fredly atas idenya memadukan talenta sebagai entertainer dan entrepreneur untuk memajukan industri hiburan. Selain itu, mereka juga memberi penghargaan kepada Erick Thohir.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Erick Thohir tak hanya berhasil memimpin pelaksanaan Asian Games 2018, namun juga mengubah ajang olahraga terbesar tingkat benua itu menjadi panggung raksasa tempat para talenta dan pelaku industri hiburan Indonesia bersinar di panggung dunia.

Selain itu, Eventori juga akan menjembatani pelaku dio dunia hiburan dengan penggunanya, antara lain event organizer (EO), promotor, brand, hingga periklanan. Seperti diketahui ketegaran industri hiburan Tanah Air bertahan dan beradaptasi dari terpaan pandemi COVID-19 menunjukkan betapa luas ruang-ruang kreasi yang bisa dielaborasi. 

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Eventori

Photo :
  • ist

Lewat teknologi digital dan internet, para talenta dapat tetap berkreasi dan menghasilkan karya menunjukkan potensi yang sangat besar. 

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

"Pelajaran dari pandemi adalah industri hiburan punya daya tahan dan kemampuan beradaptasi. Ini modal penting. Namun, pada saat yang sama, kita melihat banyak talenta dengan karya yang luar bisa, belum mendapat peluang untuk bisa bersinar di panggung-panggung utama. Eventori Super App hadir untuk memfasilitasi kolaborasi industri ini," kata CEO Eventori Vikri Ardiansyah saat jumpa pers secara virtual baru-baru ini.

Platform ini bisa memfasilitasi kolaborasi EO dari suatu kota dengan penyanyi atau kreator konten di kota lain dan music arranger dari kota lain. Hal ini memungkinkan untuk berbisnis tanpa sekat wilayah.

"Interaksi para talenta dan pelaku industri dari berbagai kota, bahkan pulau, dengan peluang dan tantangan yang baru, akan membawa industri hiburan di pelosok Indonesia naik kelas. Kami menyediakan jalan raya untuk mereka bertemu dan berkarya hingga bersinar di panggung dunia," ucap Vikri.

Eventori

Photo :
  • ist

Untuk mewujudkan visi kolaborasi itu, Eventori juga meluncurkan ajang pencarian bakat terbesar online terbesar bertajuk The Next Vibes. Kompetisi ini terbuka bagi semua ragam pertunjukan dengan syarat yang mudah, yaitu mengunggah video penampilan di Instagram. 

"Selama dua tahun ini kami telah melakukan sejumlah pencarian bakat dan kompetisi dengan respons yang sangat baik. Karena itu, sebagai perwujudan visi Eventori, kami menggelar The Next Vibes sebagai ajang pencarian bakat online terbesar dengan hadiah total Rp 1 miliar,"kata Digital Media Business Manager Eventori, Ferally Mahardhika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya