Ini yang Dirasakan Lindsay Lohan Usai Baca Alquran

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Facebook Lindsay Lohan

VIVA.co.id – Pelan tapi pasti, Lindsay Lohan mulai angkat bicara soal ketertarikannya terhadap Islam. Lindsay mengakui bahwa dirinya memang sedang fokus mempelajari Islam dan juga Alquran. Hal inilah yang membuat publik yakin bahwa Lindsay telah menjadi mualaf.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

Soal yang satu ini, mantan artis cilik ini belum bersedia berkomentar. Lindsay tak membantah maupun mengiyakan. Namun, diakuinya, banyak perubahan yang dialami dalam hidupnya setelah belajar dan membaca kitab suci umat muslim tersebut.

"Itu seperti pelipur lara bagi saya," kata Lindsay di acara bincang-bincang di televisi Kuwait seperti dilansir dari Firspost

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

Lindsay yang saat ini memutuskan menetap di Dubai mengaku telah membaca 15 halaman Alquran. Ia juga sedang belajar menulis dalam Bahasa Arab. "Saya juga mendengarkan Alquran di ponsel saya," ujarnya. 

Pembawa acara bernama Shoaib Rashid bertanya, "Apakah Anda merasakan sesuatu yang spesial ketika membacanya?,". Lindsay langsung menjawab pertanyaan pembawa acara dengan antusias. "Saya merasakan ketenangan," ujarnya. 

Kebakaran Hutan Amazon, Leonardo DiCaprio dan Lindsay Lohan 'Panas'

Lindsay pun bercerita bahwa ia juga sempat menjalani puasa di bulan Ramadan. Namun, ia hanya mampu bertahan tiga hari. "Itu sulit, tapi itu sangat baik. Saya merasa baik," ujar artis berambut pirang ini.


 

Lindsay Lohan dan Bader Shammas.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Mantan artis cilik Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021