Glenn Fredly Jawab Pesan Galau Aura Kasih di Dunia Maya

Aura Kasih dan Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id –  Penyanyi Aura Kasih memposting kalimat yang seakan menggambarkan kegalauan hatinya baru-baru ini. Ia menuliskan kata-kata yang masih menjadi misteri hingga saat ini. Namun, banyak yang menilai bahwa pesan tersebut ditujukan untuk Glenn Fredly.

Erick Thohir dan Glenn Fredly Dapat Penghargaan Eventori Award

Mereka menduga kisah cinta Aura dan Glenn kembali kandas. Saat disinggung soal pesan galau Aura di akun Instagram miliknya, Glenn juga menjawab menggantung.

"Apa ya, gitu (galau) ya? Ya sudah biar waktu aja yang menjawab. Kita belajar untuk memahami proses, kan penting ya. Yang jelas hal yang baik itu harus didukung. Apalagi kalau bicara hubungan yang baik, ya harus didukung," katanya di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Februari 2017.

Glenn Fredly Raih Lifetime Achievement IMA 2021, Mutia Ayu Nangis

Glenn menyatakan pesan yang diunggah Aura di Instagram bukan suatu hal penting, yang harus ditanggapi olehnya. Dan ia merasa belum tentu pesan itu ditujukan untuknya. 

"Mungkin saja tidak bicara tentang gue, berbicara tentang dirinya sendiri. Angle-nya kan enggak bisa diartikan ya," ujar penyanyi ini.

Mirza W Soenarto Coba Tuntaskan Rindu Masyarakat ke Glenn Fredly
Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Erick Tohir Raih Eventori Award 2022

Mendiang Glenn Fredly dianugerahi Eventori Award 2022 karena idenya memadukan entertainer dan entrepreuneur.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022