Lindsay Lohan Bicara Tentang Agama Islam

Lindsay Lohan
Sumber :
  • Facebook Lindsay Lohan

VIVA.co.id – Lindsay Lohan kembali membicarakan agama Islam. Hal itu diungkapkan Lindsay, saat menjalani wawancara dengan Daily Mail melalui Facebook. Ia mengaku sedang mempelajari Islam dan Alquran.

Lindsay Lohan Kembali Jadi Juri The Masked Singer Australia

"Saya sudah mempelajari Alquran untuk beberapa waktu," kata Lindsay seperti dikutip dari laman The Sun, Senin 13 Februari 2017.

Mantan artis cilik ini, memang belum bersedia menjawab, apakah ia telah resmi masuk islam. Ia hanya menjelaskan bahwa dia sedang serius belajar dan dirinya adalah orang yang religius. Ia juga menemukan banyak hal saat mempelajari Islam. Lindsay sendiri tak mau menutupi hal tersebut.

Ingin Tinggal di Los Angeles, Harry-Meghan Dikritik Bintang Hollywood

"Ini adalah proses untuk segalanya. Saya menghormati semua agama. Itu adalah agama yang indah, dan saya orang yang sangat spiritual. Ini sesuatu yang sedang saya pelajari," katanya. 

Ia pun menjelaskan, saat ini, dia masih terus belajar. Sebelumnya, dalam acara televisi Kuwait, artis yang akrab disapa LiLo ini mengaku sejak mempelajari Islam dan Alquran, ia merasakan sesuatu yang berbeda. “Saya merasa ketenangan,” ungkapnya. (asp)

Kebakaran Hutan Amazon, Leonardo DiCaprio dan Lindsay Lohan 'Panas'
Lindsay Lohan dan Bader Shammas.

Lindsay Lohan Pamer Cincin Tunangan Pasca Dilamar Kekasih

Kabar bahagia datang dari aktris Lindsay Lohan. Mantan artis cilik Amerika Serikat itu baru saja mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Bader Shammas.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2021