Grammy Baru Digelar, Adele Langsung Raih Dua Piala

Adele
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA.co.id – Grammy Awards 2017 digelar di Amerika Serikat, Minggu 12 Februari waktu setempat. Grammy Awards baru saja berlangsung, namun Adele telah berhasil meraih dua piala di ajang musik bergengsi tersebut.

Busana Karya Desainer Indonesia Harry Halim Tampil di Grammy Awards, Intip Looksnya

Seperti dikutip dari laman Los Angeles Times, Senin 13 Februari 2017, penyanyi asal Inggris ini meraih penghargaan dalam ketegori Best Pop Vocal Album dan juga Pop Solo Permance.

Untuk dua kategori ini, Adele mengalahkan penyanyi terkenal lainnya, seperti Beyonce, Justin Bieber, Ariana Grande, dan Demi Lovato.

Kepopuleran Musik dari Afrika, Afrobets Meningkat di Tangga Lagu Global Berkat TikTok

Dalam ajang Grammy Awards tahun ini, Adele masuk dalam lima nominasi. Tiga kategori lainnya adalah Album terbaik, lagu terbaik, dan rekaman terbaik. Sedangkan Beyonce, baru meraih satu kemenangan melalui klip video lagu Formation untuk kategori Best Music Video.

Sementara itu, di acara musik tahunan ini, Beyonce mendominasi dengan masuk nominasi dalam sembilan kategori. Drake, Rihanna dan Kanye West masuk noinasi untuk delapan kategori, dan Chance the Rapper untuk tujuh kategori. (asp)

Bawakan Lagu 'Both Sides Now' di Grammy 2024, Joni Mitchell Dapat Standing Ovation
Adele

Adele Terpaksa Tunda Konser di Las Vegas karena Masalah Kesehatan

Penyanyi terkenal Adele baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan menunda sepuluh konser terakhir residensinya di Las Vegas. Keputusan ini diambil karena Adele sedang sakit

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024