Manggung di Budapest, Satu Personel Block B Absen Tampil

Block B Boyband Kpop Korea
Sumber :
  • Instagram/@Block b Official

VIVA.co.id – Block B, boyband asal Korea Selatan yang beranggotakan Tae Il, B-Bomb, Jaehyo, U-Kwon, Park Kyung, Zico dan P.O terpaksa harus merelakan tampil tanpa salah satu anggotanya.

Diduga Korban Pelecehan Seksual, Boyband Korea Diperiksa

Konser yang rencananya akan digelar di Budapest dan London ini harus tetap berlangsung tanpa kehadiran P.O

Lewat laman Facebook mereka, Seven Seasons memberi pernyataan mengenai absennya P.O dalam dua konser tur di Eropa nanti. Dalam pernyataan tersebut tidak banyak diungkapkan tentang baik itu masalah kesehatan atau pengaruhnya terhadap konser.

Mengejutkan Isi Garasi Polisi yang Menangani Pembunuhan Vina Cirebon

Mereka hanya mengatakan bahwa konsernya di Budapest dan London akan tetap berjalan dengan enam anggota tersisa. Seperti diketahui, Block B memulai konser tur mereka di Amsterdam, Helsinki, Lisbon, sedangkan London dan Budapest merupakan rangkaian final tur mereka.

"Dengan menyesal kami informasikan pada kalian bahwa P.O tidak bisa bergabung dalam konser 'Block B 2017 Live Blockbuster in Europe' di Budapest dan London karena masalah kesehatan,"kata pihak agensi seperti dilansir Koreaboo.

IU Sumbangkan Rp2,3 Miliar di Hari Ulang Tahunnya, Penggemar: Terbaik!

Lebih lanjut pihak agensi mengatakan bahwa bagaimanapun, enam anggota lainnya akan memastikan bahwa dua konser terakhir mereka akan menakjubkan.

"Kami berharap BBC (sebutan penggemar) Eropa bisa memahami situasi ini."

Melihat kerasnya industri hiburan Korea yang kerap membuat artis mereka yang tak lain adalah idola dari banyak orang menderita, pada akhirnya selalu melahirkan rasa simpati atas kehidupan para selebriti tersebut.

"Dia perlu istirahat, dia belum lama kehilangan ibunya dan itu saja sudah cukup membuatnya tidak perlu mengikuti tur. Tolong jaga anak-anak ini," tulis salah seorang netizen berkomentar.

"Kasihan dia baru saja kehilangan ibunya, aku justru terkejut kalau dia tidak memiliki masalah kesehatan saat ini."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya